Parenting Land 2021, 'Bonding Time' Kamu dan Sang Buah Hati

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 18 Mei 2021 06:33
Parenting Land 2021, 'Bonding Time' Kamu dan Sang Buah Hati
Siap ikutan?

Dream - Keluarga merupakan lingkungan terdekat dalam hidup kita sehari-hari. Sederhananya, tanpa ayah dan ibu, kita tak akan pernah hadir di dunia. Di luar hal itu, kehidupan akan terasa hampa jika kita jauh dari keluarga. Kamu yang tak bisa mudik pasti merasakannya kan? 

Ketika memiliki masalah di luar rumah, keluarga menjadi tempat berkeluh kesah dan pemberi solusi terbaik. Ketika memiliki banyak aktivitas padat di luar rumah, keluarga yang paling dirindu untuk kembali ke rumah.

Menyambut Hari Keluarga Nasional yang jatuh tiap 29 Juni di tiap tahunnya, Dream.co.id dan Diadona.id akan menyuguhkan rangkaian acara yang bisa diikuti seluruh keluarga Sahabat Dream dan Diazens di Indonesia

Event Parenting Land 2021 yang digelar tahun ini akan mengambil tema Parenting is Easy #TakeItEasyMom dan berharap bisa mengajak dan memberi semangat kepada seluruh orangtua, khususnya para ibu, yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan buah hati dalam sehari-hari.

Terlebih untuk para ibu pekerja yang super sibuk. Waktu 24 jam sehari yang tersebut terasa kurang cukup untuk menjalin komunikasi ataupun sekadar bermain dengan si buah hati.

1 dari 1 halaman

Yuk ikutan!

Parenting Land© Parenting Land 2021

Agar bonding kamu dan para buah hati makin melekat, ikuti Parenting Land 'Parenting is Easy #TakeItEasyMom' mulai pertengahan Juni-Juli 2021 di Dream.co.id dan Diadona.id dengan ragam kegiatan seru seperti:

- Cooking class
- Talkshow parenting with expert
- Forum for mums
- Kiddos meet!
- Online shopping
- Online competition

Nggak cuma tangan kosong, kamu pun bisa mendapatkan aneka hadiah yang diselenggarakan Parenting Land 2021. Tentunya, di acara ini kami juga siap menyuguhkan para narasumber-narasumber yang berkompeten.

Siapa saja? Nantikan kabar terbaru tentang Parenting Land 2021 cuma di @parentingland.id.

Jangan lupa follow, ya!

Beri Komentar