Pasangan Kompak Arief Muhammad & Tiara Pangestika Bagi Tips Mengejar Mimpi

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 17 Februari 2021 12:30
Pasangan Kompak Arief Muhammad & Tiara Pangestika Bagi Tips Mengejar Mimpi
Yuk ikutan acaranya!

Dream -  Setelah sukses menginspirasi banyak orang, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir kembali pada Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 14.00 WIB dengan pembahasan dan pembicara yang tak kalah menarik.

Mengangkat tema berbeda dari sebelumnya, kalian akan dibuat senyum-senyum sendiri karena pembahasannya berhubungan dengan pasangan kalian lho. Nah, tema yang akan dibahas kali ini adalah, “ Jadi Pasangan Kompak untuk #KejarMimpi”.

Lalu kira-kira siapa ya tamu yang akan mampir ke Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi nanti?

Apa sih ruang tamu keluarga kejar mimpi itu?

Keluarga Kejar Mimpi merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpiyang diinisiasi CIMB Niaga dan bertujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.  

Sesuai dengan namanya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpimerupakansebuah virtual event (talk show) yang akan menyajikan cerita, inspirasi dan motivasi seputar keluarga, parenting, perencanaan finansial, gaya hidup dan juga hobi.

Menghadirkan pembicara-pembicara yang inspiratif dan seru, Tentunya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir dan memotivasi keluarga muda Indonesia untuk bangkit dan terus mengejar mimpi.

Lalu pertanyaannya siapa tamu yang akan hadir kali ini ya?

1 dari 5 halaman

Arief Muhammad & Tiara Pangestika, pasangan kompak yang merupakan influencer dan sukses membangun bisnis bersama, serta ada Bareyn Mochaddin seorang financial planner

Ruang Tamu CIMB Niaga© CIMB Niaga

Tamu yang akan hadir di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi mendatang adalah Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Siapa yang tak kenal dengan pasangan kompak ini?

Pasangan suami istri yang sukses mewujudkan mimpi bersama sebagai influencer sekaligus pengusaha. Ada sejumlahjenis bisnis yang saat ini digeluti oleh orang tua dari Ibrahim Wishaka El Emran, dimulai dari bisnis kuliner, fashion, ponsel dan ragam jurnal.

Selain kompak, dalam mewujudkan mimpi bersama pasangan, tentunya perencanaan dari segi financial juga diperlukan. Financial planning itu seperti apa, kenapa penting, dan apa saja yang perlu dipersiapkan?

Nah, jawabannya akan dibahas oleh tamu selanjutnya yaituBareyn Mochaddin yang merupakan seorang financial planner.  

Penasaran ingin tahu rahasia sukses menjadi pasangan kompak dalam mengejar mimpi keluarga, atau penasaran tentangfinancial planning yang benar itu seperti apa? atau mungkin ingin mempelajari semuanya?

Tentu saja kalian dapat segera mendaftarkan diri untuk ikutandi acara ini.

2 dari 5 halaman

Cara bergabung dalam virtual talk show Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi

Bagi nasabah CIMB Niaga, dapat langsung mengisi form pendaftaran yang dapat diakses dibio akun Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga, bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan free invitations dengan ikutan giveaway competition (kuota terbatas) di akun @keluargakejarmimpi.id.

Segera daftarkan dirimu sekarang juga, jangan sampai terlewatkan karena kuotanya terbatas!

3 dari 5 halaman

Rahasia Sukses Deva Mahenra & Trinity dalam Mengubah Hobi jadi Profesi

Dream - Melalui “ Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” yang merupakan virtual talkshow persembahan CIMB Niaga, Deva Mahenra dan Trinity berbagi cerita tentang kisah sukses mereka. Keduanya juga berbagi tips dalam mengubah hobi jadi potensi yang menghasilkan.

Mengusung topik “ Wujudkan Mimpi, Ubah Hobi Jadi Profesi”, talkshow yang berlangsung selama dua jam ini memberikan banyak informasi penting dan fakta-fakta menarik tentang Deva dan Trinity yang tentunya mampu memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta yang hadir.

Jadi apa saja sih informasi-informasi yang disampaikan dalam virtual talk show “ Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi” bersama Deva Mahenra dan Trinity?

Rahasia Deva Mahenra dalam Mengubah hobi jadi profesi

Kesadaran akan profesi yang dijalani Deva Mahenra saat ini dapat dikatakan tidak memiliki pendapatan tetap, menjadi latar belakang bagi Deva untuk berwirausaha.

Selain itu, Deva juga ingin memberikan karya yang dapat dirasakan langsung oleh orang lain, yang tidak hanya melalui audiovisual saja. Inilah pemikiran seorang Deva yang tidak hanya berpuas diri akan profesinya sebagai aktor.

Memiliki hobi dan keseharian yang tidak lepas dari meminum kopi, akhirnya membuat Deva berpikir, “ kenapa tidak saya mulai sesuatu yang baru terutama bidang usaha dengan hal yang memang familiar dengan saya yaitu kopi.”

Akhirnya Deva mulai merintis bisnis kopinya bersama beberapa partner yang memang memiliki pengetahuan dibidang ini dan juga memiliki hobi yang sama.

Ruang Tamu CIMB Niaga© Ruang Tamu CIMB Niaga

Melalui bisnis kopinya ini, Deva juga mampu memberikan dampak bagi tempatnya tumbuh besar yaitu di Papua.

Bekerjasama dengan beberapa brand kopi lain, Deva menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu mendirikan penampungan air hujan yang merupakan sumber air bersih untuk Daerah Asmat Papua.

4 dari 5 halaman

Tips ampuh Deva

Tips dari Deva untuk mengubah hobi jadi profesi yang menghasilkan bagi keluarga muda Indonesia yaitu: pertama, mulai dari sesuatu yang familiar atau dekat dengan kita terutama sesuatu yang kita suka dan menjadi hobi kita.

Ketika kita suka dan cinta, kita akan berusaha mencari jalan keluar atau solusi. Kemudian carilah informasi mengenai marketnya, ketika ada marketnya maka, apa yang menjadi hobi kita dapat menjadi profesi.

Kita juga harus tahu bagaimana cara mempromosikannya, yang tentunya dapat dipelajari melalui internet.

Rahasia Trinity dalam Mengubah Hobi jadi Profesi yang Menghasilkan

Peran dari keluarga yang sangat suka traveling dan profesi sang Ayah yang bekerja sebagai polisi mengharuskannya berpindah-pindah tempat sejak kecil.

Hal inilah yang membuat Trinity memiliki cita-cita sejak kecil di mana ketika sudah besar nanti, ia ingin berjalan-jalan terus tanpa harus bekerja kantoran namun tetap mendapat cuan.

Ruang Tamu CIMB Niaga© Ruang Tamu CIMB Niaga

Saat ini Trinity sudah menjelajahi kurang lebih 30 Provinsi di Indonesia yang mana potensi alam yang dapat diexplore itu seperti keindahan laut maupun spesies lautnya.

Fakta unik dari pengalaman Trinity selama berkeliling dunia yaitu Indonesia memiliki beragam budaya yang sangat banyak dari berbagai kategori.

Berawal dari kejenuhan menjadi seorang pekerja kantoran yang dapat dikatakan bukan passion dari seorang Trinity akhirnya membawa Trinity untuk memulai mengikuti passion yang dimilikinya.

Nah, sebelum keluar dari pekerjaannya, ia terlebih dahulu membuat bisnis plan untuk lima tahun ke depan. Hasilnya tentu saja Trinity bisa meraih pendapatan lebih dengan menggeluti hobi yang dimilikinya.

5 dari 5 halaman

Tips untuk mengubah hobi jadi profesi ala Trinity yaitu: networking, harus terpacu menambah skill, menjaga brand image terus menerus dan konsisten, serta mampu membuat budget plan.

Di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi kali ini Deva dan Trinity juga berbagi tips untuk menggeluti profesi atau bisnis yang mereka jalani saat ini ditengah situasi pandemi COVID-19.

Salah satu tipsnya adalah ikut menyesuaikan bisnis dan gaya hidup kita dengan situasi sekarang.

Ini sejalan dengan OCTO Mobile produk yang dengan berbagai fiturnya siap untuk membantu setiap transaksi perbankan para penggunanya.

Fitur–fitur yang ada antara lain: transaksi berbelanja dengan menggunakan scan QRIS, top-up ke berbagai e-wallet, bayar berbagai jenis tagihan, hingga investasi sekalipun.

Dengan berbagai fitur ini bisa dipastikan selama masa pandemi ini, transaksi perbankan bisa tetap berjalan lancar dengan tanpa harus ke Bank atau ATM, karena dengan OCTO Mobile semua transakasi bisa dilakukan hanya melalui handphone.

Beri Komentar