Perjalanan Hijab Ayu Laksmi: Hidayah Datang di Bulan Ramadan

Reporter : Galuh
Sabtu, 5 September 2015 06:01
Perjalanan Hijab Ayu Laksmi: Hidayah Datang di Bulan Ramadan
Seperti Ayu Laksmi Utami, hijaber asal kota kembang ini mendapatkan rahmat itu pada awal bulan suci ramadan tahun 2014 silam.

Dream - Perjalanan dalam mendapatkan hidayah untuk berhijab memang tidak selalu mulus. Beberapa perempuan mungkin mengaku mengenakan hijab karena dorongan eksternal, seperti lingkungan atau keluarga. Namun, tak jarang pula perempuan yang mengaku mendapatkan hidayah itu secara tiba-tiba.

Seperti Ayu Laksmi Utami, hijaber asal kota kembang ini mendapatkan rahmat itu pada awal bulan suci Ramadan tahun 2014 silam.

“ Itu juga tiba-tiba saat aku mau pergi terus langsung pake kerudung aja,” ungkap dara yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Padjajaran, Bandung kepada Dream pekan lalu.

Ayu  merasa beruntung bisa mendapatkan berkah itu di bulan Ramadan. Perempuan penggemar warna hijau ini merasa tidak semua orang dapat merasakan pengalaman spiritual seperti yang ia rasakan.

Kesan khusus yang dirasakan oleh Ayu setelah dirinya mengenakan hijab adalah penghargaan dan penghormatan terhadap dirinya sebagai seorang wanita muslim. Selain kedua hal tersebut, Ayu juga menambahkan bahwa kini dirinya semakin terpacu untuk memelajari Islam secara lebih baik.

Alhamdulillah, semoga dapat menginspirasi ya sahabat Dream.

Beri Komentar