PRELOxHCB: Warnai Momen Puasa dengan "Ramadhan Garage Sale"

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 22 Juni 2016 10:28
PRELOxHCB: Warnai Momen Puasa dengan
Acara ini sukses digelar pada Minggu, 19 Juni 2016 kemarin di Bandung.

Dream - Berupaya menyebarkan green lifestyle, Prelo sebuah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang didirikan dan dikembangkan di Bandung, Jawa Barat mengadakan Ramadhan Garage Sale berkolaborasi dengan Hijabers Community Bandung (HCB), pada Minggu, 19 Juni 2016 kemarin.

Dalam acara yang diberi nama PRELOxHCB " Ramadhan Garage Sale" , masyarakat khususnya wanita muda diajak untuk menjual koleksi fashion yang sudah tidak terpakai lagi.

Bertempat di Hotel Malaka, Bandung, turut dihadiri ustaz, selebgram, penampilan musik, serta beberapa acara utama seperti pengajian pagi dengan tema OOTR: Outfit of The Ramadhan oleh Ustaz Hanan Attaki dan Qori Muzammil Hazballah, talkshow bersama Amy R Qanita (Ibunda Raffi Ahmad) dan Medina Zein (CEO MD Clinic by Lazetta, MD Cosmetics, MZ Cosmetics, MZ Travel), makeup tutorial, lelang baju selebgram, penampilan musik dari Noura dan Anandito Dwis, serta tausiyah oleh Ustaz Helmi Abu Arkan.

Garage sale yang diadakan pertama kali oleh HCB ini, PRELOxHCB berupaya melindungi hak kekayaan intelektual dari seluruh produk di dunia.

Seperti diketahui garage sale ini menggunakan kasir scanning yang dirancang khusus Prelo sehingga para tenants yang menjadi users di Prelo dapat menjual barang-barangnya kembali.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya