Jelang JICOMFEST 2019, 5 Calon Komika Baru Terpilih

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 30 Juli 2019 17:30
Jelang JICOMFEST 2019, 5 Calon Komika Baru Terpilih
Grand Final National Stand Up Comedy Competition digelar untuk menyari top 5 komika terbaik.

Dream - Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 siap menyapa akhir pekan ini pada 3 dan 4 Agustus 2019. Selama dua hari kamu akan dibuat terpingkal dengan lawakan cerdas para komika. 

Menyambut datangnya helatan besar dunia stand up comedy tersebut, Grand Final National Stand Up Comedy Competition yang digelar pada Senin, 29 Juli 2019 juga telah menemukan 5 komika terbaik.

National Stand Up Comedy ini berlangsung di tiap-tiap regional komunitas stand up comedy Indonesia.

Komika Uus Firdaus, Awwe, Boris Bokir turut hadir sebagai juri di acara semalam yang dipandu Adjis Doa Ibu di Paparons TVRI, Senayan, Jakarta.

 JICOMFEST 2019

Foto: Awwe, Boris Bokir, & Uus/KLY-Adrian Utama Putra

Tak hanya memanjakan pecinta komedi dengan aksi komedian ternama, JICOMFEST 2019 juga jadi wadah performa calon komika berbakat dengan penampilan epiknya.

 JICOMFEST 2019

Sahabar Dream, sudah nggak sabar ingin melihat aksi kocak dari ratusan komika dari dalam maupun luar negeri? Beli tiketnya di sini dan siapkan dirimu untuk menonton JICOMFEST 2019.

Laporan: Vika Novianti Umar

1 dari 5 halaman

Jadi Festival Komedi Terbesar di Indonesia, Sudah Punya Tiket JICOMFEST 2019?

Sudah tahu kalau Indonesia bakal menyelenggarakan sebuah festival stand up comedy bertaraf internasional? Yup Sahabat Dream yang amat menggemari dunia komedi, wajib datang ke perhelatan akbar bertajuk Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Di sana nanti ada lebih dari 100 komika favorit, mulai dari Pandji, Aci, Acho, Ari Keriting, hingga komika internasional seperti salah satunya Maz Jobrani.

Untuk fans stand up comedy, sayang rasanya kalau harus melewatkan event akbar ini. Dijamin takkan menganggu kesibukanmu karena JICOMFEST 2019 digelar saat weekend. Datang ke event ini pastinya akan membuat akhir pekanmu jadi tak terlupakan.

Diramaikan oleh Komika-Komika Terbaik Indonesia

Sebagai festival akbar buat para stand up comedian, JICOMFEST bakal banjir tawa berkat aksi para komika. Mereka yang hadir dalam acara ini, antara lain Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Acho, Awwe, Tretan Muslim, Mo Sidik, para komika dari negeri tetangga, yaitu Malaysia dan Brunei, sampai Yumi Nagashima yang lahir di Jepang dan Maz Jobrani dari Amerika Serikat.

Beberapa nama di atas hanyalah sebagian kecil dari 100 lebih komika yang akan hadir di JICOMFEST 2019. Sebuah jaminan untuk sebuah festival yang seru dan penuh gelak tawa tanpa henti sepanjang hari.

2 dari 5 halaman

Festival Komedi Terbesar di Indonesia

Seperti yang disebutkan di judul bahwa JICOMFEST 2019 adalah festival komedi terbesar di Indonesia. Apalagi acaranya dilangsungkan di akhir pekan, yaitu tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Bisa dipastikan, ribuan fans stand up comedy bakal rela berebut tiket untuk nonton aksi panggung komika pujaannya. Kalau nggak beli tiketnya sekarang, awas bisa kehabisan, lho.

3 dari 5 halaman

Dijual Secara Online

Nggak usah menunggu hingga loket JICOMFEST 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dibuka. Sahabat Dream bisa pesan secara online lewat situs resmi penjualan tiket di website JICOMFEST. Mudah, nggak pake antri, dan hanya dengan beberapa ketuk jari saja, tiket JICOMFEST 2019 ada dalam genggamanm.

4 dari 5 halaman

Siapa Cepat, Dia Dapat Tiket Pre-Sale

Untuk Sahabat Dream pecinta stand up comedy, ada kabar gembira buat yang akan beli tiket. Tersedia tiket masuk dengan harga pre-sale yang lebih hemat dari harga normal. Tiket pre-sale ini tersedia untuk Regular Show hari pertama dan kedua (Daily Pass Day 1 dan Daily Pass Day 2, dari harga Rp. 500.000 menjadi Rp. 400.000 saja), serta tiket terusan 2 Day Pass (dari Rp. 900.000 menjadi Rp. 700.000).

5 dari 5 halaman

Harga Lebih Murah, Dapat Lebih Banyak Pake Tiket Bundling

Tersedia juga tiket bundling untuk Regular Show dan Special Show dengan harga yang lebih hemat, yaitu Rp 649.000. Kalau mau lebih hemat lagi, dapetin tiket untuk keseluruhan show, yaitu 2 Day Pass Regular + Special Show seharga Rp. 1.099.000.

Sudah tahu harga dan diskon untuk tiket JICOMFEST 2019, kan? Jangan tunda lagi. Segera beli sekarang biar nggak menyesal kemudian karena tiketnya nggak kebagian. Yuk beli tiketnya dengan klik di sini.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya