RISKA: Berbagi Berkah 20 Hewan Kurban Bersama Santri dan Warga Dhuafa

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 3 Agustus 2020 12:47
RISKA: Berbagi Berkah 20 Hewan Kurban Bersama Santri dan Warga Dhuafa
Perayaan Iduladha 1441 H kemarin berlangsung hangat dan lancar.

Dream - Berbagi berkah kepada sesama di momen Hari Raya Idul Adha 1441 H dirasakan para penggiat Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) Jakarta, pada Jumat, 31 Juli 2020 kemarin. Di hari spesial itu, RISKA menerima 20 ekor kambing dari 20 pekurban untuk disalurkan pada warga yang berhak. 

Pemotongan hewan kurban hingga penyaluran daging berlangsung di Pondok Pesantren Ibtidaul Hasan yang berlokasi di Kp. Kabasiran Rt 04 Rw 02, Desa Karang Tengah, Pagedangan, Kab. Tangerang.

RISKA© RISKA

1 dari 3 halaman

Berkah untuk semua

Di hari yang sama, paket daging kurban berhasil disalurkan untuk 720 penghuni pesantren Ibtidaul Hasan dan warga dhuafa di Kampung Kabasiran Desa Karang Tengah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

RISKA© RISKA

Lewat RISKA Berkurban (RISKA Kurangi Beban) 1441 H, komunitas ini ingin terus saling membantu buat sesama apalagi di hari yang spesial umat Islam, Iduladha, yang identik membagikan daging kurban dari yang mampu berkurban untuk yang belum beruntung.

RISKA© RISKA

 

2 dari 3 halaman

Ungkapkan Rasa Cinta ke Keluarga Bisa Dapat Hadiah

Dream - Setiap keluarga memiliki cerita dan latar belakangnya masing-masing. Orang tua juga menyimpan banyak kisah berbeda tentang anak-anak mereka. Kalau Sahabat Dream memaknai keluarga seperti apa sih?

Sebagai orang tua, kamu termasuk tipe ayah atau bunda yang berani mengungkapkan rasa sayang dan cintamu ke masing-masing anggota keluarga? Atau tipe pemalu dan sungkan dalam mengungkapkan kebahagian itu?

Jika kamu termasuk tipe yang kedua, kini saatnya kamu mengungkapkan betap besarnya cintamu kepada keluarga lewat tulisan tanpa harus malu.

3 dari 3 halaman

Ikuti kompetisinya

Bulan Juli ini sesuai tema utama Fimela.com yang mengangkat tema keluarga, kamu bisa berbagai cerita tentang keluargamu. Kamu seorang anak? Ibu yang sedang memulai kehidupan baru dengan kehadiran buah hati? atau seorang adik dan kakak?

Bagikan kisahmu pada kami, di Share Your Stories bulan ini dengan tema My Family Story.

Caranya gampang banget:
- Tulis kisahmu minimal 4 paragraf panjang
- Cerita yang ditulis tidak berbau SARA
- Tulis ceritamu dalam bahasa Indonesia
- Cerita harus orisinil dan belum dipublikasikan sebelumnya
- Submit ceritamu di https://shareyourstories.fimela.com/
- Batas submit cerita 31 Juli 2020
- Pengumuman pemenang melalui website Fimela.com: 04 Agustus 2020

Penasaran dengan hadiahnya? Wah, kalau iya, jangan ragu untuk lihat sendiri hadiahnya di sini, ya.

 

 

Beri Komentar