'Satu di Antara Berjuta' Lagu Nadiya Rawil untuk Orang Ketiga

Reporter :
Rabu, 7 Oktober 2020 09:31
'Satu di Antara Berjuta' Lagu Nadiya Rawil untuk Orang Ketiga
Apakah kamu pernah jad orang ketiga?

Dream - Lagu bagi sebagian orang bisa jadi perantara untuk menyampaikan pesan kepada orang lain. Misalnya kasih 'tanda' untuk gebetan yang lagi dekat atau isyarat apa yang sedang kita rasakan saat itu.

Penyanyi muda Indonesia, Nadiya Rawil baru saja meluncurkan single pertamanya yang berjudul “ Satu Di Antara Berjuta” pada 25 September 2020 kemarin.

Lewat lagu ini, Nadiya ingin menyuarakan sebuah perasaan pada orang ketiga.

“ Lagu ini bercerita tentang cewek yang menyakiti atau tersakiti, dia itu jatuh cinta sama orang yang sudah memiliki hubungan sama orang lain," ucapnya di Ngobras Dream, Senin, 5 Oktober 2020.

" At the end of the day, dia itu sadar hubungan dia nggak pantas untuk dilanjutin. Hubungan ini nggak worth it dan akan nyakitin diri dia atau pasangan cowoknya itu. Jadi dia mikir 'ya udah deh aku ngalah dan relain saja',” ujar Nadiya.

1 dari 5 halaman

Pernah jadi orang ketiga?

Nadiya Rawil© Nadiya Rawil

Melihat dari pengalaman temannya yang penah berada di posisi itu, membuat Nadiya merasa lagu ini dekat dengan banyak orang.

Nadiya ingin lagunya dapat menjadi perantara orang yang berada di posisi orang ketiga untuk menyampaikan perasaannya.

Lagu Satu Di Antara Berjuta karya Nadiya Rawil sudah dapat didengar di semua platform musik digital, dan music videonya sudah bisa ditonton di Youtube.

 

2 dari 5 halaman

Nadiya juga cerita tentang kehidupannya

Nadiya Rawil© Nadiya Rawil

Selain ngobrolin tentang single terbarunya, dalam Ngobras Dream bareng Nadiya juga membahas tentang kehidupan sehari-harinya, ingin tahu cerita lengkapnya?

Langsung aja tonton siaran ulangnya di IGTV Dream.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

(Laporan: Shania Suha Marwan)

3 dari 5 halaman

Cerita Si 'MC Autodidak' Ainindya Saskhita yang Inspiratif

Dream - Pekerjaan sebagai Master of Ceremony (MC) sangat diperlukan untuk sebuah acara. Bertugas sebagai pemimpin dalam jalannya acara, MC tentu memiliki banyak keahlian khusus.

Mulai dari public speaking yang baik hingga tetap berusaha stabil ketika mengalami suatu gangguan.

Ainindya Saskhita, seleb hijab yang juga sering wara-wari di banyak acara sebagai MC membagikan ragam tips untuk mengatasi hal itu.

Di #NgobrasDream Rabu, 16 September 2020, Anin sapaan akrabnya membeberkan kisah dirinya yang nyemplung ke dunia MC.

4 dari 5 halaman

Ada bakat 'ngoceh'

Ainindya Saskhita© KLY

Hijaber asal Gresik, Jawa Timur ini mengaku bahwa keahliannya dalam MC ia dapatkan secara otodidak. Bakat 'ngoceh' yang dimilikinya sejak kecil membawa Anin terjun ke dunia MC tanpa mengikuti sekolah atau kursus public speaking secara formal.

" Waktu itu mau ikut les, tapi karena bentrok dengan waktu kerja, eh nggak jadi," katanya. Meski demikian, Anin pun tak bosan untuk terus belajar dari banyak sumber, salah satunya media sosial.

“ Semangat terus, dan jangan gampang puas tiap hari sampai kapanpun terus belajar, jangan takut untuk gagal," jelas Anin.

5 dari 5 halaman

Air putih hangat sahabat setia

" Introspeksi diri, kayak misalnya kalian abis nge-MC lihat apa yang kurangnya, apa yang harus diperbaiki. Nambah relasi juga untuk nambah knowledge tentang detailnya karena pengalaman setiap orang 'kan beda-beda,” tutur selebhijab yang kini memiliki followers lebih dari 20 ribu di laman Instagramnya.

Ingin tahu tips dan trik Anin lebih lengkap termasuk perbanyak minum air putih hangat untuk bisa tampil maksimal saat nge-MC?

Langsung saja kepoin Instagram @dreamcoid dan lihat siaran ulang Ngobras “ Kisah MC Autodidak” di IGTV Dream.

 

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar