#SedekahPenuhBerkah Bareng DANA Umumkan Pemenang Hadiah Umrah

Reporter : Wuri Anggarini
Rabu, 21 Agustus 2019 13:00
#SedekahPenuhBerkah Bareng DANA Umumkan Pemenang Hadiah Umrah
Yuk intip cerita rangkaian program penuh berkah ini!

Islam menganjurkan untuk memperbanyak sedekah karena ada banyak keutamaan yang bisa diperoleh dalam hidup. Mulai dari menghapus dosa hingga dilipatgandakan pahalanya. Bersedekah juga tidak mengurangi harta, malah membawa banyak keberkahan dalam hidup. Cara bersedekah pun banyak, seperti di zaman serba digital ini kamu bisa melakukan sedekah lewat aplikasi, seperti program #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA yang berlangsung selama bulan Ramadan lalu.

Berawal dari Sedekah, Berakhir dengan Berkah

#SedekahPenuhBerkah Bareng DANA adalah program yang mengajak para pengguna untuk melakukan sedekah lewat aplikasi DANA. Caranya cukup mudah, tinggal download aplikasi DANA di smartphone lalu masuk ke dalam menu Zakat & Donasi dan isi nominal yang ingin disedekahkan.  Program ini sendiri mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari para pengguna. Nah, dari para pengguna yang mengikuti program sedekah ini, terpilih para pemenang secara acak untuk mendapatkan hadiah tiket perjalanan umrah.

DANA Umumkan Pemenang Terpilih

Program yang ditutup pada 15 Juni 2019 lalu ini akhirnya menemukan para pemenang yang beruntung mendapatkan tiket perjalanan umrah. Mereka adalah Herlina Novianti dan Nina Nur Rahmawati. Keduanya sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan kejutan perjalanan umrah menjadi nyata, karena awalnya hanya niat ikhlas bersedekah saja.

“Awalnya saya tidak merasa ikut, saya tuh memang sering memakai aplikasi DANA untuk keseharian. beli pulsa misalnya. Nah kebetulan daripada uangnya tidak dipakai, saya gunakan untuk program sedekah itu,” cerita Herlina dalam sesi wawancara bersama reporter KLY.

Alfian Pala, Tim Marketing DANA Indonesia, menjelaskan bahwa tujuan utama mengadakan program ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para user DANA.

“Tujuan utamanya adalah untuk memberikan apresiasi kepada user yang melakukan Donasi melalui aplikasi DANA dengan memberikan hadiah berupa umrah,” terang Alfian.

Seiring dengan pengumuman pemenang yang telah dilakukan, ia mengaku bahwa pihak DANA ikut merasa senang karena tujuan campaign telah tercapai. Terlebih program ini mendapatkan antusiasme dari pengguna. Selain itu, ia juga punya harapan tersendiri meskipun program ini telah berakhir.

“Kami berharap agar para pemenang dan user DANA makin termotivasi untuk melakukan sedekah, agar bisa berbagi antar sesama,” pungkasnya.

Para pemenang #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA bisa jadi inspirasi nih kalau bersedekah memang bisa membawa banyak keberkahan dalam hidup. Buat kamu yang ketinggalan program ini, jangan sedih. Pasalnya masih ada activity menarik lainnya yang akan digelar DANA. Tungguin terus dengan follow akun Instagram @dana.id.

Beri Komentar