Senayan City Kembali Ramaikan 'Lunar New Year'

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 20 Januari 2020 10:25
Senayan City Kembali Ramaikan 'Lunar New Year'
Bisa buat hiburan di akhir pekan kamu lho!

Dream - Merayakan datangnya Tahun Tikus Logam, pengelola pusat perbelanjaan Senayan City kembali meramaikan Lunar New Year. Mal terkemuka di pusat Ibu Kota ini menghadirkan Spring Lights yang berlangsung 17 Januari sampai 9 Februari 2020.

“ Senayan City menghadirkan instalasi Play Line Friends Spring Lights dengan hiasan lampion. Ini dipercaya bahwa makna dari lampion itu sendiri adalah sebagai penerang yang akan terus membawa harapan dan menerangi langkah kita semua di 2020,” ungkap Senayan City Leasing and Marketing Communications Director, Halina, di Jakarta akhir pekan lalu.

 Lunar New Year at Senayan City

Lunar New Year at Senayan City/Foto: Dream

 

1 dari 5 halaman

Ada Banyak Pertunjukan

Untuk lebih memeriahkan momen Tahun Baru Imlek di Senayan City, Signature Mega Browndengan dengan tinggi 2,5 meter yang iconic dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati pertunjukan Spring Spectacles yang menghadirkan penampilan Agatha Suci. Juga pertunjukan spesial dari The King of Lion Dance In The World yang dapat dinikmati setiap akhir pekan mulai 18 Januari hingga 9 Februari 2020.

 Agatha SuciAgatha Suci © Instagram.com/agatha_suci

Foto: Instagram.com/agatha_suci

“ Sangat senang karena bisa diberikan kesempatan untuk hadir di sini, dan harapannya semoga di tahun ini semuanya damai, bisa menjalankan kewajiban dan hal masing-masing dengan lancar, yang pastinya makin bijaksana dan maju,” ungkap Agatha di kesempatan yang sama.

2 dari 5 halaman

Ayo ke Senayan City

Selama periode Spring Lights berlangsung, Senayan City Iconic Members dan seluruh pengunjung setia juga dapat menikmati beragam penawaran menarik.

Juga tersedia special privileges seperti, SCX Spring Rewards, Double Your Luck, Spring Weekeng Surprises, Prosperity Feast, Spring Top Spender, Chinese Calligraphy Experience.

Senayan City juga memberikan penawaran diskon hingga 88 persen di tenant fashion dan lifestyle yang berpartisipasi selasa perayaan momen Lunar New Year berlangsung.

Ayo ke Senayan City.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

3 dari 5 halaman

Akhir Pekan Datang, Saatnya Liburan Bareng Keluarga

Dream - Akhir pekan telah datang. Momen ini pasti ditunggu-tunggu banyak keluarga. Tak hanya dapat berkumpul, akhir pekan juga jadi waktu untuk meringankan tekanan pikiran.

Meski satu atau dua hari, liburan akhir pekan dapat memberi hiburan jika dimanfaatkan dengan baik.

Kamu bisa ajak pasangan dan anak-anak dengan liburan ke destinasi wisata yang tak jauh dari
tempat tinggal atau sekadar menikmati makan malam di restoran.

Berikut cara menghabiskan akhir pekan bersama keluarga yang bisa Sahabat Dream lakukan dengan mudah.

1. Traveling

Bagi kamu yang memiliki keuangan baik, liburan ke destinasi wisata pilihan menambah pengalaman baru.

Tetapi, jika keuanganmu tak begitu memadai, kamu dapat menghabiskan ke destinasi wisata yang tak jauh dari tempat tinggal dan sekitarnya.

Misalnya, kebun binatang, pantai, atau menikmati udara sejuk di taman atau kebun raya.

4 dari 5 halaman

2. Menonton film

Menonton film bertema keluarga juga dapat dimasukkan dalam daftar hiburan saat akhir pekan datang.

Pastikan judul film yang diputar di bioskop adalah film-film yang dapat dinikmati anak-anak. Jangan paksakan anak menonton film yang sesungguhnya mengandung unsur kekerasan dan pornografi.

Selain itu, kamu dapat membeli DVD film lucu dan petualangan seru keluarga.

  ShutterstockFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

5 dari 5 halaman

3. Berkebun

Di tengah terbatasnya lahan, hobi berkebun memang sudah jarang dilakukan. Selagi libur, tak ada salahnya untuk mengenalkan hobi berkebun kepada anak-anak.

Kamu dapat memanfaatkan barang-barang bekas yang dapat dijadikan pot. Selain itu, kamu juga bisa memulai teknik bertanam tanpa air, atau hidroponik.

4. Memasak

Liburan akhir pekan sudah saatnya menjajal menu baru untuk dimasak bersama keluarga. Pasti bakal seru mengajak anak-anak mengolah bahan makanan menjadi makanan.

Kalau kamu memiliki halaman yang lumayan luas, kamu bisa mengadakan pesta kebun kecil-kecilan dengan seluruh keluarga dan teman-teman.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya