Babak Akhir Serial Religi 'Jadi Ngaji' di GoPlay

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 26 November 2020 16:17
Babak Akhir Serial Religi 'Jadi Ngaji' di GoPlay
Masuk di dua episode terakhir, ceritanya makin seru.

Dream - Awal Desember nanti serial drama religi GoPlay Originals Jadi Ngaji akan memasuki episode terakhir. Sahabat Dream mengikuti juga serial drama ini?

Drama yang tayang secara eksklusif di GoPlay setiap Jumat ini, memasuki babak konflik yang semakin seru untuk disimak.

Kisah hubungan ayah dan anak antara Baba (Tabah Penemuan) dengan Lukman (Shandy William) jadi semakin tegang karena kesalahpahaman.

Sedangkan Fian (Brata Kurnia) dan Zarah (Laras Sardi) tak bisa menyembunyikan kekecewaan dengan rencana pernikahan ayah mereka (Edo Borne). Dua episode yang menyorot masalah para karakter ini patut dinantikan pemirsa.

Creator, Showrunner, Sutradara, dan Penulis Naskah Muthia Zahra Feriani menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam proses produksi serial drama religi GoPlay Jadi Ngaji.

“ Saya bersyukur dan senang sekali, serial ini mendapatkan respons positif dari para penonton dan menjadi tontonan favorit bagi masyarakat di rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama GoPlay yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami,” katanya pada Kamis, 26 November 2020.

1 dari 7 halaman

Sudah ramaikan GoPlay sejak 2 Oktober

Hadir sebagai bagian dari serial GoPlay Original, Jadi Ngaji diakui VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, telah memikat tim dengan ceritanya yang ringan dan sarat akan pesan kehidupan sejak pertama kali mendiskusikan ide dengan Muthia.

Tidak hanya itu, Jadi Ngaji juga mengajak penonton untuk bersama-sama menemukan esensi Ibadah yang sesungguhnya melalui kisah dari sudut pandang masing-masing karakter.

“ Pesan keluarga dan agama jadi dua hal yang menonjol dalam serial Jadi Ngaji. Cara penyampaian pesan dalam serial ini sangat sederhana sekaligus unik tentang permasalahan yang banyak dialami oleh masyarakat dan keluarga di Indonesia,” kata Sasha.

“ Serial Jadi Ngaji tidak hanya memikat kami, tetapi juga masyarakat di rumah. Terbukti sejak penayangan perdana kami melihat antusiasme yang cukup tinggi pada serial ini, bahkan masuk ke dalam daftar 10 konten yang paling banyak ditonton di GoPlay,” jelasnya.

2 dari 7 halaman

Diharapkan bisa menerapkan nilai kebaikan

GoPlay© GoPlay

Serial drama ini telah tayang secara eksklusif di GoPlay sejak 2 Oktober lalu. Terdiri dari 10 Episode dengan durasi sekitar 30 menit per episode, Jadi Ngaji menjadi tayangan yang pas ditonton bersama keluarga di rumah.

Pengguna bisa memanfaatkan fitur Cast GoPlay untuk menghubungkan ke layar televisi. Caranya dengan membuka aplikasi GoPlay dan klik tombol Chromecast (Android) atau AirPlay (iOS) di sudut kanan atas layar ponsel cerdas.

Kesuksesan serial drama religi Jadi Ngaji tak bisa dipisahkan dari dukungan BNI Syariah.  

Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi menyampaikan, melalui Serial drama religi Original Jadi Ngaji diharapkan penonton GoPlay dapat memaknai dan menerapkan nilai kebaikan 'Hasanah' dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam menyelesaikan masalah finansial sesuai prinsip syariah.

“ Sebagai Hasanah Banking Partner, Kami bangga dapat mendukung serial ini dan turut menebarkan nilai kebaikan bagi para penonton,” tuturnya.

 

3 dari 7 halaman

Langganan GoPlay mulai Rp15 rb

GoPlay© GoPlay

Serial Jadi Ngaji diharapkan mampu menghadirkan tayangan religi berkualitas melalui pendekatan berbeda, yakni penokohan Lukman sebagai seorang gamer.

“ Kami harap nilai kebaikan ‘Hasanah’ dalam serial ini bisa menjadi contoh dan terus menularkan   semangat   kebaikan,” ucap Tribuana Tunggadewi.

Untuk berlangganan GoPlay dan menonton Jadi Ngaji, pengguna Gojek dapat memilih paket promo berlangganan GoPlay yang dipadukan dengan penawaran layanan Gojek lainnya seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, GoCar, dan masih banyak lagi.

Caranya mudah, yaitu hanya dengan membuka aplikasi Gojek di halaman Promotion, lalu menu Subscription untuk paket promo GoPlay yang dimulai dari harga Rp15 ribu.

4 dari 7 halaman

Web Series 'Perfect Love' Ajarkan Self-love Tanpa Pandang Fisik

Dream - Pada akhir kuartal 2020, Vidio kembali hadir dengan menyuguhkan konten terbaru bagi seluruh penikmat hiburan Indonesia.

Kali ini Vidio menggandeng Famous Allstars untuk berkolaborasi meluncurkan tayangan komedi romantis yang segar dan ringan, yaitu Vidio Original Series terbaru berjudul “ Perfect Love”.

Web series ini menceritakan seorang gadis remaja bernama Tasya yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam masalah percintaan dan pertemanan.

Selama menjalani masa sekolah, Tasya cenderung mendapatkan cemooh dari teman-temannya karena fisiknya dan mengalami berbagai penolakan cinta dari orang yang dikaguminya.

Tak disangka, masa kuliah ternyata menjadi batu loncatan bagi Tasya, diawali pertemuannya dengan Bagir, senior di kampus yang dianggap sempurna dan impian banyak mahasiswi yang ternyata membawa perubahan signifikan dalam kehidupannya.

5 dari 7 halaman

Banyak pemain ternama


Perfect Love© Perfect Love/Vidio.com

Dibintangi artis-artis mudah dan berbakat, Refal Hady, Aci Resti, Yoriko Angeline, Jourdy Pranata serta artis pendukung lainnya, Vidio Original Series “ Perfect Love” dapat disaksikan mulai 20 November 2020 eksklusif hanya di Vidio.

Selain itu kehadiran boygroup dalam naungan Famous Allstars, UN1TY juga akan memeriahkan series yang akan tayang dalam 10 episode ini.

Tina Arwin, Chief of Content Vidio mengatakan “ Dalam mewujudkan komitmen kami untuk selalu menyajikan konten berkualitas yang disukai masyarakat, Vidio berkolaborasi dengan FAS meluncurkan Vidio Original Series terbaru berjudul ‘Perfect Love’.

Serial ini mengangkat kisah romantis yang lucu sekaligus mengandung drama yang menyentuh tentang percintaan anak kuliahan. 

6 dari 7 halaman

Ada UN1TY juga

Tentunya ada pesan berkualitas yang ingin disampaikan kepada penonton melalui serial ini yaitu tentang cinta terhadap karakter yang lebih kuat ketimbang cinta terhadap fisik.

“ Perfect Love” adalah tontonan yang ringan dan dapat disaksikan oleh seluruh kalangan usia hanya di Vidio”

“ Sebagai perusahaan yang dekat dengan perkembangan tren dan konten anak muda, Famous Allstars ingin menampilkan banyak issue kehidupan generasi muda melalui Perfect Love, karena dalam cerita ini kita mengangkat tentang self love dan permasalahan dari tiap karakter yang sesuai dengan situasi anak muda saat ini," ujar Aoura Lovenson Chandra, CEO Famous Allstars.

" Selain itu, adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Famous Allstars karena UN1TY menjadi bagian dari Vidio Original Series Perfect Love ini. Diharapkan ke depannya penampilan UN1TY ini bisa mengobati kerinduan para penggemar dan membuat UN1TY semakin dekat dengan para penggemarnya,” jelasnya.

“ Perfect love mengajarkan tentang proses pendewasaan seseorang dalam menerima dirinya sendiri dan tidak harus menjadi orang lain bahwa yang menjadi tujuan akhir bukanlah kesempurnaan tapi kedewasaan,” Thaleb Wirachman Wahjudi selaku sutradara Perfect Love menambahkan.

7 dari 7 halaman

Kamu bisa tonton secara gratis

Selain mengangkat kisah gadis remaja yang berjuang mencari cinta dari pujaan hatinya yang dianggap tidak akan mungkin didapatkan, Perfect Love juga bercerita tentang standar kecantikan melalui kisah-kisah karakter yang ada di dalam cerita ini.

Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “ Perfect Love” dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio.

Untuk menonton episode selanjutnya pengguna dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah untuk bulan November ini (khusus pengguna baru).

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Pengguna dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store. Selain itu, Vidio dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Laporan: Savina Mariska

Beri Komentar