Siap-siap! Ini Rangkaian Acara Fimela Fest 2020

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 29 September 2020 18:12
Siap-siap! Ini Rangkaian Acara Fimela Fest 2020
Akan ada tokoh inspirasi wanita Indonesia.

Dream - Hari yang dinanti sudah tiba. Yup, Fimela Fest 2020 akan hadir menemani Sahabat Dream semua pada Kamis, 1 Oktober 2020 besok.

Hadir secara virtual, FIMELA FEST 2020 mengusung tema Change Maker. Akan ada tokoh-tokoh wanita ternama Indonesia, Sahabat Dream yang tinggal dari Sabang sampai Merauke tentu bisa ikut acara ini, GRATIS!

Ada siapa saja sih tokoh wanita yang akan ramaikan Fimela Fest 2020? Berikut detailnya:

1 dari 5 halaman

Susi Pudjiastuti (17:05-17:50 WIB)

Keseruan FIMELA FEST 2020 dibuka dengan Talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Kamu berkesempatan untuk zoom meeting dengan mendaftarkan diri ke http://bit.ly/FimelaFest2020BarengSusiPudjiastuti.

Talkshow ini bertajuk Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier. Tak hanya menghadirkan Susi Pudjiastuti, Talkshow ini menghadirkan Wakil Direktur PT Danamon Indonesia Tbk yaitu Michellina Laksmi Tri Wardhany.

Jadi, kapan lagi berbincang langsung dengan Susi Pudjiastuti? Pastikan kamu sudah mendaftarkan dirimu untuk ikut zoom meetingnya.

 

2 dari 5 halaman

Meet and Greet Lady Boss Fimela (18.30-19.00 WIB)

Fimela Fest 2020© Fimela Fest 2020

Seperti content signature Fimela yaitu Lady Boss. Nah, di kesempatan ini kamu berkesempatan untuk ngobrol secara langsung bersama Lady Boss Fimela. Ada Aurelie Moeremans, Nilamsari, dan Allyssa Hawadi.

Buat kamu yang ingin ngobrol langsung bersama para Lady Boss ini daftarkan dirimu di http://bit.ly/FimelaFest2020LadyBoss.

Jangan sampai ketinggalan, karena di acara ini hanya akan ada 100 orang terpilih saja yang berhak join langsung meet and greet bersama Lady Boss Fimela.

 

3 dari 5 halaman

Fimela Virtual Birthday Celebration (19.00-19.10 WIB)

Fimela Fest 2020© Fimela Fest 2020

Yup, tanggal 1 Oktober 2020 nanti Fimela berulang tahun ke 2. Fimela mengajak semua pembacanya untuk merayakan ulang tahun bersama. Jadi jangan sampai melewatkan keseruannya, ya.

Demikian rangkaian acara FIMELA FEST 2020, pastikan kamu tidak melewatkannya. Semua rangkaian acaranya dapat kamu saksikan di virtual stage Fimela Fest dan vidio.com.

Save the date and see you! #ChangeMaker

4 dari 5 halaman

Ada Susi Pudjiastuti di Fimela Fest 2020

Dream - Siapa yang sudah nggak sabar ikutan Fimela Fest 2020?

Ajang tahunan Fimela Fest 2020 akan kedatangan tamu istimewa. Ia adalah Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019.

Bu Susi akan membagikan cerita tentang pengalamannya itu dalam Fimela Fest 2020 bertema tema Change Maker yang bertajuk 'Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier. Pemilik Susi Air ini bakal tampil pada 1 Oktober 2020.

Pastikan Sahabat Dream menjadi bagian keseruan talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Anda juga bisa mengikuti keseruan Fimela Fest 2020 lainnya, mulai dari bazar, konser musik, sharing session, fashion show, hingga beauty class.

Jangan lupa, Sahabat Dream bisa daftar segera dan dapatkan hadiah menarik dan update terbaru dari Fimela Fest 2020 di link ini.

5 dari 5 halaman

Mulai karir dari nol

Susi Pudjiastuti© Instagram.com/susipudjiastuti115

Menoleh sejenak ke perjalanan karier perempuan kelahiran 1965 ini, membuat banyak orang terinspirasi karena kariernya berangkat dari nol.

Ia sempat menjadi pengepul ikan di Pangandaran, Jawa Barat, pada 1983.

Karier Susi Pudjiastuti kian cemerlang dengan membuat pabrik pengolahan ikan dengan perusahaan PT ASI Pudjiastuti Marine Product. Susi kemudian mengembangkan sayap bisnisnya di bidang penerbangan dengan nama Susi Air.

Karir Susi tak redup

Susi Pudjiastuti© Insagram.com/susipudjiastuti115

Selain disebut nyentrik, Susi Pudjiastuti juga dikenal sosok pemberani. Keberanian itu terlihat dengan menenggelamkan sejumlah kapal ilegal yang mencuri ikan.

Dari keberaniannya itu kemudian muncul istilah 'Tenggelamkan!' yang membuatnya disegani banyak orang. Kini, meski tak lagi menjabat sebagai sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, karir Susi tak redup dalam bidang itu.

Susi tetap aktif peduli terhadap lingkungan laut Indonesia, termasuk bisnis di bidang kelautan.

Kepedulian dan kecintaannya terhadap laut yang membuatnya disematkan sebagi Penjaga Laut Indonesia.

 

Beri Komentar