Di Balik 'Benci Mantanmu' Wahyu Selow

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 Juli 2020 10:32
Di Balik 'Benci Mantanmu' Wahyu Selow
Kamu pernah merasakannya?

Dream - Mantan pacar yang masih gangguin hubungan kita dengan pacar baru memang bikin kesal. Meski masa lalu, namun hal-hal itu terkadang membuat hubungan asmara baru menjadi tambah rumit dengan hadirnya mantan pacar.

Nggak jarang para pasangan baru itu berselisih paham dengan masalah yang itu-itu saja.

Apakah Sahabat Dream pernah mengalami hal seperti ini? Lalu, bagaimana seharusnya sikap kita ketika menghadapi masalah ini?

Berangkat dari keresahan para pasangan yang memiliki perkara ini, musisi Wahyu Selow merilis single terbarunya yang berjudul " Benci Mantanmu" .

 Wahyu Selow© Instagram.com/Wahyuselow14

“ Lagu Benci Mantanmu ceritanya tentang satu pasangan yang pacarnya itu masih sering dikepoin dan digangguin sama mantannya. Jadi si cowok ini ngerasa sebel dan kesal, nyakitin hati gitu lama-lama karena awalnya biasa, tapi setiap hari dan sering kontakan jadi kesal,” ujar Wahyu Selow saat live instagram di Ngobras Dream akhir pekan lalu. 

1 dari 4 halaman

Genre genre pop reggae

 Wahyu Selow© Instagram.com/Wahyuselow14

Di tengah pandemi gini penyanyi lagu Selow tetap berkarya dengan mengeluarkan single kelima yaitu “ Benci Mantanmu” pada 5 Juni 2020 silam.

Wahyu mengatakan, single ini diaransemen Nyong Kunci dengan membawa genre pop reggae.

Cerita yang ada di lagu ini menurut Wahyu pernah dialami banyak orang, sering terjadi biasanya di mana seseorang biasanya walaupun sudah selesai hubungannya, namun tetap memikirkan mantannya dan kadang suka tetap menganggu.

2 dari 4 halaman

Tips Move On Ala Wahyu Selow

Namun agar Sahabat Dream tidak terus berlarut kekesalan, Wahyu memberikan tips untuk bisa Move On dari mantan yaitu, “ Merelakan dari hati sesuatu yang pernah lu punya semuanya hanya titipan, intinya tulus, ikhlas dan sabar.”

Buat Sahabat Dream yang ingin mendengarkan lagu “ Benci Mantanmu” milik Wahyu Selow, kamu bisa nikmati di seluruh digital platform yang ada di Indonesia, sedangkan lirik videonya bisa kamu nikmati di YouTube channel Indo Semar Sakti.

Simak obrolan kami lengkapnya berikut ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 4 halaman

Di Depan Tyas Mirasih, Nagita Slavina Beber Alasan Raffi Ahmad Memutuskannya

Dream – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok artis yang telah menjlain kasih dengan banyak artis. Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih dan Yuni Shara adalah beberapa pesohor yang pernah menghiasi kehidupan asmara ayah satu anak itu.  

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengundang Tyas Mirasih sebagai bintang tamu dari sebuah program televisi yang dibawakannya. Di acara tersebut, hadir pula Nagita Slavina yang menjadi Co-Host.

Di tengah perbincangan hangat yang tengah berlangsung, tiba-tiba Nagita menceritakan kisah lama percintaan Raffi dengan Tyas Mirasih. Bahkan Nagita membeberkan alasan Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad putus.

Lantas apakah Nagita Slavina tidak cemburu dengan cerita masa lalu Raffi Ahmad dengan Tyas Mirasih? Ikuti kisah selengkapnya berikut ini.

Awal Mula Beberkan Alasan Putus

  Ilustrasi© Instagram @rumahseleb

Dilansir dari kanal YouTube Rumah Seleb MNCTVJumat 17 Juli 2020, rahasia kisah cinta Raffi itu terungkap saat Raffi Ahmad tengah asyik membicarakan Tyas Mirasih yang memiliki banyak kekasih.

“ Tyas itu dulu pacarnya banyak banget tahu,” celetuk Raffi Ahmad.

Akan tetapi pernyataan Raffi tersebut membuat Nagita Slavina menjadi penasaran dengan hubungan Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

“ Masa? Eh tunggu, jadi kalian dulu putus itu gara-gara siapa? gara-gara kamu atau?” tanya Nagita penasaran dengan hubungan keduanya.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih Saling Bantah


  Ilustrasi© Instagram @rumahseleb

Pertanyaan Nagita Slavina tersebut lantas dijawab oleh Raffi Ahmad. Raffi mengatakan bahwa saat itu Tyas Mirasih telah memutuskan hubungan keduanya.

“ Dia. Parah banget dia,” jawab Raffi Ahmad.

Namun, jawaban Raffi Ahmad itu dibantah Tyas Mirasih yang menyatakan dia tidak pernah memutuskan hubungan dengan Raffi.

“ Hahaha jangan suka bercanda donk bapak Raffi. Ya dia lah, Gi,” bantah Tyas Mirasih.

Nagita Beber Alasan Raffi dan Tyas Putus

  Ilustrasi© Instagram @raffinagita1717

Aksi saling tuduh antara Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tersebut terhenti di saat Nagita tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya mengetahui cerita putusnya Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

“ Oh, gua tahu ceritanya,” ucap Nagita sambil mengingat-ingat.

“ Tahu ceritanya, kan,” timpal Tyas.

Dengan gaya bicara santai tanpa cemburu sedikit pun, Nagita Slavina membeberkan cerita putusnya Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

“ Gara-gara dia main sinetron, tahunya dia cinta lokasi ya,” ungkap Nagita.

Cerita Nagita itu turut menambah kekesalan Tyas terhadap sikap Raffi ketika dulu menjalin hubungan.

“ Iya dan sinetronnya gua temenin mulu setiap hari. Tetap saja masih bisa begitu,” kata Tyas Mirasih kesal.

 

 

Beri Komentar