Tur Asia Pertama Pasca Pandemi, Epik High Siap Sapa Penggemar Jakarta

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 23 Mei 2022 06:12
Tur Asia Pertama Pasca Pandemi, Epik High Siap Sapa Penggemar Jakarta
Meraka akan tampil pada Sabtu, 16 Juli 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Dream - Mengulang gegap gempita panggung musik bergenre alternative Hip Hop Korea Selatan, CK Star Entertainment kembali menghadirkan Epik High lewat tur Asia yang bertajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Tur baru ini ditandai bersamaan dengan perilisan album studio ke-10 mereka yang terbagi dalam dua bagian, 'Epik High is Here 上 (Part 1)' & 'Epik High Is Here 下 (Part 2) '.

Jakarta sempat mendapat kehormatan disambangi Trio beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz pada 2003 silam ini. Bersandung dengan kota besar di negara lain seperti Singapura, Melbourne, Sydney, dan Bangkok.

Diketahui, Epik High akan menjadi artis K-POP pertama yang akan melakukan tur Asia Pasifik sejak pandemi. Apalagi mereka baru saja tampil dari hajatan akbar di Coachella 2022 dan 28 rangkaian pertunjukan tur di Ameri yang sukses terjual habis.

Di tahu ini, publik Jakarta bisa kembali menyaksikan penampilan Epik High yang bakal menyapa para penggemarnya pada Sabtu, 16 Juli 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

1 dari 4 halaman

Kamu siap menyaksikan Epik High?

Dalam album terbarunya kali ini Epik High memberikan nuansa penuh warna. Mulai dari hip-hop, pop, indie rock, dan lainnya tanpa menghilangkan ciri khas Epik High itu sendiri.

Epik High© Epik High

Epik High juga memberikan sentuhan emosional yang dirasakan semua orang selama masa pandemi di dalam lagu-lagu yang mereka bawakan.

Epik High© Epik High

Untuk menyaksikan mereka yang sering membawakan lirik tajam dan secara terbuka membahas tema-tema seperti kesehatan mental dan masalah sosial, kamu cukup keluarkan budget mulai dari Rp980 ribu sampai Rp2,6 juta pada 27 Mei 2022 mendatang.

Kamu siap menyaksikan mereka? Beli tiketnya di id.bookmyshow.com, ya.

2 dari 4 halaman

UN1TY Terus Ajak Anak Muda Berkreasi dan Sebarkan Positive Vibes

Dream  Kuota internet sudah tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia modern. Bagai sayur tanpa garam, tak lengkap rasanya hidup tanpa internet.

Banyak orang bakal merasa kesepian tanpa internet karena tak bisa merasakan hiruk-pikuk media sosial. Komunikasi dengan orang lain juga terhambat. Apalagi anak-anak muda yang kerap berkutat dengan media sosial untuk berkreasi melahirkan karya yang bikin takjub banyak masyarakat.

WOW Special Concert UN1TY Berlangsung Meriah, Intip Highlightnya Yuk!

Melihat fenomena itu, di awal tahun Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi. Hadirnya UN1TY tentu menguatkan Smartfren membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan delapan anak muda Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki memulai debut dengan dua single berjudul “ Coba Cintaku” dan “ Satu” pada 2019 silam.

3 dari 4 halaman

Jadi peluang anak muda

Hingga saat ini, UN1TY konsisten mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif dalam bentuk apapun.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Paket Internet Unlimited, Teman Setia Anak Masa Kini

Un1ty© Instagram.com/un1ty_official

“ Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, lewat keterangannya pada Kamis 13 Januari 2022.

“ UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat,” jelas Djoko lagi.

4 dari 4 halaman

'No drama no ribet'

Terus memfasilitasi anak muda di Indonesia yang enggak bisa lepas dari dunia internet, Smartfren luncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP.

Sahabat Dream  pun bisa dapatkan manfaat double FUP itu dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.

Duet Manis Tiara dengan Mendiang Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert

“ Pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet,” tegas Djoko.

Beri Komentar