Kegiatan Seru Wardah di Ramadan Gathering 2021

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 1 Mei 2021 11:40
Kegiatan Seru Wardah di Ramadan Gathering 2021
Berbagai kegiatan seru di kampanye Langkah Baikmu Berarti.

Dream - Pandemi Covid-19 tidak menghalangi setiap orang untuk lebih produktif dan tetap bersilaturahmi. Hal ini juga dirasakan oleh  merek kecantikan lokal, Wardah Beauty.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka mengadakan Ramadan Gathering. Acara tersebut dihadiri oleh CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat, beberapa Brand Ambassadornya seperti Dewi Sandra dan Dhini Aminarti serta sejumlah pihak yang sedang bekerja sama dengan merek tersebut.
 
Dalam acara tersebut, mereka membahas seputar kampanye Ramadan yaitu Langkah Baikmu Berarti yang bertujuan untuk mengajak banyak orang untuk saling menginspirasi.
 
" Ini jadi Ramadan kedua selama pandemi Covid-19. Tahun kemarin masih shock, tapi sekarang sudah bisa move on dan bergerak bersama untuk saling membantu dan melakukan langkah kecil yang berdampak positif," kata Novia Sukmawati, Group Head Wardah Beauty dalam webinar Ramadan Gathering 2021, Jumat kemarin.
 
Novia juga mengungkapkan bahwa kampanye tersebut terdiri dari berbagai kegiatan seperti program Deep Talk Sharing Session With Dewi Sandra, TVC Heart To Heart, pembuatan tutorial makeup Ramadan dan Lebaran, edukasi skincare, paket Ramadan serta lainnya.

1 dari 1 halaman

Mereka juga berkolaborasi dengan Musyawarah untuk membuat Rumah Quran bagi generasi muda.

" Banyak di luar sana yang nggak kenal huruf dan belum bisa baca Al-Qur'an. Kami ingin memberi dampak positif untuk orang-orang baik di luar sana yang mau menyempurnakan bacaan Al-Qur'annya," tutur Dhini Aminarti sebagai bagian dari Kajian Musyawarah.

Hingga saat ini, mereka berhasil menampung 20 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia setelah menyaring 250 pendaftar.

Santri yang berhasil lolos akan dibimbing selama setahun dan bebas melanjutkan karirnya sesuai dengan minat masing-masing.

" Fokusnya setahun akad untuk membimbing. Setelahnya, mereka bisa khidmat sebagai guru atau memberi manfaat untuk sekitarnya. Dilihat passion-nya kemana. InsyaAllah menjadi jembatan untuk generasi muda berkarya," tutup Dimas Seto, perwakilan Kajian Musyawarah.

Beri Komentar