Bebek Goreng Kering, Mau-Mau Lagi

Reporter : Ayik
Rabu, 11 Maret 2015 11:15
Bebek Goreng Kering, Mau-Mau Lagi
Satu porsi nasi hangat akan terasa menggoda jika ditambah satu potong bebek goreng dan juga sambal khas, yakni cabe rawit merah ditambah garam.

Dream - Tak perlu jauh-jauh ke kota Karapan Sapi jika ingin mencicipi menu bebek goreng dengan cita rasa luar biasa. Bebek goreng kering yang lezat ini bisa Anda temui di bilangan Bulak Kapal, Bekasi Timur. Jika biasanya Anda menemukan bebek goreng Madura yang basah, Bebek Bulak Kapal memiliki tampilan kering lengkap dengan serundeng yang gurih.

Satu porsi nasi hangat akan terasa menggoda jika ditambah satu potong bebek goreng dan juga sambal khas, yakni cabe rawit merah ditambah garam, pedasnya bikin ketagihan.

Menu lezat bebek goreng ini berada di warung pinggir rel kereta api. Meski letak warungnya sederhana, soal pengunjung tak usah diragukan lagi. Jika Anda menyambangi warung tersebut, jangan kaget bila semua meja terisi penuh, bahkan Anda harus rela mengantri demi mendapat giliran.

Bebek goreng Bulak Kapal ini terbilang murah, untuk ayam dan bebek seharga Rp 13 ribu. Satu papan petai akan menambah sensasi makan Anda, cukup membayar Rp 3 ribu. Nah, tunggu apalagi!.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin