Bergizi Tinggi, Daging Sapi Australia Bisa Tambah Imunitas saat Ramadan

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 22 April 2021 03:57
Bergizi Tinggi, Daging Sapi Australia Bisa Tambah Imunitas saat Ramadan
Ada tiga pilar utama yang bikin daging sapi Australia unggul.

Tak terasa Ramadan kembali menyapa tahun ini. Sekalipun hanya bisa dilakukan di rumah karena adanya pandemi, tetapi bukan artinya lantas abai dengan kebutuhan selama Ramadan. Sebab, tubuh tak hanya  membutuhkan asupan vitamin dan karbohidrat, namun juga asupan protein. Salah satu sumber protein hewani terbaik adalah daging sapi.

Fungsi protein dari daging sapi ini diperlukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan, meningkatkan imunitas dan melindungi tubuh dari penyakit. Meski begitu, daging sapi yang dibutuhkan adalah yang berkualitas, rendah lemak namun tinggi kandungan protein, zat besi, hingga zinc alias seng, yang krusial dalam membentuk imunitas.

1 dari 4 halaman

Dapatkan Gizi Terbaik dari Daging Sapi Australia

MLA© MLA

Semua kandungan gizi terbaik pada daging sapi tersebut bisa diperoleh dari daging sapi dari Australia yang sudah tidak asing lagi di konsumsi masyarakat di Indonesia. Dalam hal ini Meat and Livestock Australia (MLA), adalah organisasi yang mendukung peternakan dan industri daging sapi melalui berbagai inisiatif, memperkenalkan keunggulan dan manfaat daging sapi Australia.

2 dari 4 halaman

Tiga Pilar Utama yang Dijaga MLA

MLA© MLA

Ada tiga pilar yang selalu dijaga oleh MLA untuk terus menjaga keunggulan daging sapi Australia sebagai #TRUEAUSSIEBEEF, yaitu ideal home, peace of mind, dan pure enjoyment. Pilar pertama atau ideal home dimaksudkan sebagai Daging sapi Australia yang dikembangbiakkan di tempat yang ideal, yaitu Australia yang memiliki iklim, cuaca, dan kondisi yang sangat natural dengan banyaknya pakan rumput. Sehingga daging yang dihasilkan menjadi lebih tender, lebih lembut dan terbebas dari zat adiktif dan hormon artifisial.

Pilar Peace of mind sebagai pilar kedua diartikan sebagai Daging Australia diproduksi dengan sistem dan standar keamanan pangan yang ketat untuk memastikan kualitasnya. Sistem Identifikasi Ternak Nasional (NLIS) adalah sistem Australia untuk identifikasi dan pelacakan untuk keamanan hayati, keamanan pangan, integritas produk, dan akses pasar.

Pilar ketiga adalah menonjolkan pure enjoyment dimana hasil kerja keras para peternak Australia bisa dinikmati oleh semua konsumen baik itu penduduk Indonesia maupun negara lainnya. Apalagi Daging Australia telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga halal untuk dikonsumsi masyarakat khususnya umat muslim karena disembelih sesuai syariah Islam.

3 dari 4 halaman

Dapatkan Promo Menarik Daging Sapi Australia di AEON Store

MLA© MLA

AEON Store bekerjasama dengan True Aussie Beef untuk mengajak pelanggan setia AEON, mengkonsumsi daging sebagai sumber energi selama bulan puasa. Menurut Feri Rahman Saputra, Deputy General Manager Delica & Perishable, " Daging sapi impor Australia yang dijual di AEON sudah bersertifikat Halal dari MUI, selain itu sudah disahkan bebas dari penyakit hewan dan aman dikonsumsi karena semua industri peternakan sapi di Australia menerapkan system teknologi pelacakan (Traceability System) untuk menelusuri pergerakan dan distribusi ternak."

Promo yang dihadirkan selama bulan puasa ini juga sangat menarik, pada periode 19 April–25 April 2021 akan ada harga spesial untuk Topvalu Tasmania Beef Sirloin Steak dan Beef Rendang, periode 26 April–2 Mei 2021 akan ada harga spesial untuk Topvalu Tasmania Beef Rib Eye Steak dan Beef Shank, sedangkan periode 22 April – 5 Mei 2021 akan ada diskon 10% untuk Topvalu Secondary Tasmania Beef.

4 dari 4 halaman

Jangan Lewatkan Keseruan Beef up your Ramadan

MLA© MLA

Selain itu, untuk lebih memperkenalkan dan mensosialisasikan manfaat dan keutamaan daging sapi Australia ini khususnya dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, MLA akan menyelenggarakan campaign di bulan Ramadan yang bernama Ramadan Beef Up atau Beef up your Ramadan. Ikuti IG @trueaussieid untuk mendapatkan informasi terkini terkait daging sapi Australia dan subscribe Youtube: true aussie Indonesia official untuk mendapatkan inspirasi resep Ramadan menarik lainnya.

Beri Komentar