Biar Sederhana, Sedapnya Terong Organik Kukus Ini Bisa Habiskan Sebakul Nasi Lho

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 23 Mei 2022 19:52
Biar Sederhana, Sedapnya Terong Organik Kukus Ini Bisa Habiskan Sebakul Nasi Lho
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Kadang lauk yang mewah atau mahal, bukan jaminan untuk mendapatkan kenikmatan makan. Sebaliknya, lauk yang tampak sederhana dari bahan yang mudah didapat, tapi diolah dengan baik, kadang bisa menghasilkan cita rasa lezat yang tak disangka-sangka.

Hal inilah yang bisa dijumpai dari kreasi terong organik kukus bikinan Bynu Kitchen. Berkat keterampilan memasak yang berpengalaman, pelapak kuliner di Jakarta mampu menyulap sajian berbahan baku terong ini jadi primadona pecinta kuliner.

Menggunakan Terong Organik

Sesuai namanya, kreasi terong organik kukus ini menggunakan terong organik sebagai bahan baku utamanya. Terong ditanam secara organik tanpa menggunakan pupuk kimia, sehingga tumbuh lebih alami dan bermanfaat besar bagi kesehatan.

Dibumbui dengan Rempah Pilihan

Manis dan Sedap/Bynu Kitchen© Manis dan Sedap/Bynu Kitchen

Tentunya bukan sekadar dikukus lalu dihidangkan begitu saja. Sebaliknya, terong organik ini dibumbui dengan bumbu rempah-rempah pilihan. Macam bawang merah, bawang putih, cabai rawit dan rempah lainnya, hingga menjadi hidangan yang begitu menggugah selera.

Salah satu kunci kelezatan dari terong organik kukus ini adalah penggunaan minyak kelapa khusus. Bahan tersebut membuat sajian terasa lebih gurih, tanpa perlu tambahan penyedap rasa hingga pengawet.

Mampu Habiskan Sebakul Nasi

Ketika disantap panas-panas, kenikmatan terong kukus bikinan Bynu Kitchen ini langsung menggoyang lidah. Rasanya amat nendang, hingga tanpa tambahan lauk sekalipun, bukan mustahil dapat menghabiskan sebakul nasi.

Hidangan yang Menyehatkan

Mengingat bahan bakunya yang organik, bebas penyedap rasa dan pengawet buatan, serta pengolahannya yang dikukus, maka kreasi terong organik kukus ini layak menjadi hidangan yang menyehatkan.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh para pegiat hidup sehat, agar tak bosan makan sajian yang sama setiap hari. Lagipula proses pesannya juga mudah. Tinggal pre-order lezatnya kreasi terong organik kukus bikinan Bynu Kitchen ini melalui ManisdanSedap.com!

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar