Bikin Heboh Netizen +62, Permen Lokal Indonesia Muncul di Drama Korea

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 September 2021 15:12
Bikin Heboh Netizen +62, Permen Lokal Indonesia Muncul di Drama Korea
Ini bukan kali pertama

Dream - Setelah mencuri perhatian lewat peran di Start Up, akting Kim Seon Ho di drama terbarunya, Hometown Cha-Cha-Cha, tak kalah membuat kaum Hawa terpincut.

Drama yang baru tayang 4 episode ini sukses menemani weekend di rumah, dengan jalan cerita yang menarik dan segar. Akting Kim Seon Ho bersama aktris cantik Shin Min Ah benar-benar bisa menghidupkan suasana. 

Tak hanya akting pelakon saja yang menarik perhatian netizen, dalam salah satu adegan muncul produk lokal Indonesia, yakni permen Kopiko. Permen tersebut muncul di episode ke-3.

 

1 dari 2 halaman

Adegan itu bermula ketika Kepala Desa Chang Yeong Guk, yang diperankan In Gyo Jin, makan permen Kopiko untuk menghilangkan rasa kantuknya.

" Rasa kantukku hilang setelah makan ini. Kenapa aku mengantuk sekali? Apa karena ini hari Senin?" ujar Chang Yeong Guk.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Melihat munculnya Kopiko, netizen +62 merasa heboh, banyak yang memposting adegan tersebut di twitter karena merasa bangga produk lokal ada yang go international.

" Sepertinya tvN ini suka sama produk kopiko, setelah muncul di drama Vicenzo sekarang di Hometown Cha Cha Cha, sesuai dengan dialognya sih rasa kantukku hilang setelah makan ini," kata akun anaslyamardhia.

" Baru tau kalau permen kopiko juga ada di Korea," kata akun surgeonimnida.

" Nonton hometown chachacha eh muncul permen kopiko sksksk keren banget," kata akun neohcdy.

Diketahui ini bukan kali pertama Kopiko muncul, sebelumnya juga muncul di Drama Vincenzo dan Mine.

Beri Komentar