Carl's Jr Hadirkan Menu Cita Rasa Indonesia untuk Berbuka Puasa

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 29 April 2021 19:12
Carl's Jr Hadirkan Menu Cita Rasa Indonesia untuk Berbuka Puasa
Menu internasional rasa lokal.

Dream - Cita rasa lokal tidak pernah gagal menuntaskan rasa lapar ketika berbuka puasa. Rasanya belum lengkap jika tidak mengonsumsi makanan lokal di bulan Ramadan.

Kamu juga bisa mencampurkan cita rasa lokal dengan berbagai makanan kesukaanmu. Misalnya, dengan menyantap ayam goreng garing bersama sambal bawang.
 
Walaupun terkesan seperti elemen yang kecil dari seluruh porsi, namun cita rasa sambal bawang cukup kuat. Sehingga, kamu bisa merasakan cita rasa lokal tanpa mengurangi garing dan empuknya ayam goreng.
 
Ayam goreng yang garing dan bercita rasa lokal ini bisa kamu nikmati pada menu baru Carl's Jr. Restoran asal Amerika ini berhasil menonjolkan rasa pedas dan aroma bawang yang khas serta pas dipadukan dengan ayam goreng garingnya.
 
Ayamnya juga terasa sangat garing dan dagingnya pun tetap lembut serta tidak terlalu 'basah'. Sehingga, sangat pas untuk dinikmati saat berbuka puasa.
 
" CJ Chicken yang disiram dengan Sambal Bawang memiliki cita rasa khas nusantara. Sangat cocok bagi pecinta sambal pedas. Menu ini bisa dinikmati dengan nasi panas untuk berbuka bersama orang terdekat," kata Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl's Jr dalam konferensi pers peluncuran CJ Chicken Sambal Bawang, Rabu 21 April 2021.
 
Di samping menyantap ayam goreng garing, sambal bawang dan nasi hangat, kamu juga bisa mendapatkan minuman yang dapat diisi ulang gratis dengan menu kombo seharga Rp25.455 di seluruh gerai Carl's Jr Indonesia.

Beri Komentar