Cuci Piring, Chef Salt Bae 'Penabur Garam' Dihujani Tepukan

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 26 November 2021 09:45
Cuci Piring, Chef Salt Bae 'Penabur Garam' Dihujani Tepukan
Lihat aksi dramatis sang Chef saat cuci piring dan panci kotor.

Dream - Nusret Gokce atau dikenal dengan Salt Bae merupakan Chef asal Turki yang dikenal dengan olahan steaknya. Ia identik dengan aksinya saat menabur garam di atas steak hangat, tepat di depan pelanggan yang ingin menyantap.

Taburan garam dari Nusret merupakan yang paling ditunggu pelanggan restorannya. Banyak yang percaya kalau garam itu jadi salah satu kunci kelezatan steaknya.

Hal itu pula yang membuatnya populer dipanggil Salt Bae. Mengawali kariernya di industri kuliner sebagai penjual daging, kini Nusret menjadi koki yang sangat diperhitungkan di dunia internasional.

Restorannya bukan hanya ada di Istanbul dan Ankara, Turki, tapi juga berbagai negara. Seperti Dubai (Uni Emirat Arab) Doha (Qatar), New York (Amerika Serikat) dan London (Inggris).

Menjadi seorang Chef dan memiliki restoran kelas atas di banyak negara tentu bukan hal mudah. Nusret termasuk Chef yang sangat tahu detail dan sistem restoran agar bisa berjalan baik, termasuk dalam hal cuci piring.

Salt Bae cuci piring© Instagram @nusr_et

Lewat video di akun Instagramnya @nusr_et, ia memperlihatkan keahliannya saat mencuci piring dan panci. 

1 dari 3 halaman

Tanpa segan, Salt Bae mencuci tumpukan piring kotor yang ada di bak dan memperlihatkan pada para pegawainya cara membersihkan piring, agar bersih dan mengilap.

" Like a diamond (Seperti berlian)," ungkapnya dalam video tersebut.

Salt Bae cuci panci© Instagam @nusr_et

Ia juga mencuci panci besar yang kotor dan tampak luwes. Para karyawannya memperhatikan dengan seksama. Salt Bae dengan gaya khasnya meminta agar kebersihan alat makan dan alat masak, harus dipastikan tiap saat.

" All the time (setiap saat)," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Dalam akhir video, ia lalu melempar apron ke pegawainya dan disambut dengan tepukan membahana. Tak ada yang bisa menandingi gaya Chef satu ini, cuci piring saja tetap penuh aksi dramatis. Lihat saja videonya.

3 dari 3 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar