Icip Ayam Bakar Taliwang Rinjani Super Pedas

Reporter : Yusmaisya
Selasa, 18 November 2014 08:48
Icip Ayam Bakar Taliwang Rinjani Super Pedas
Berlokasi di Jalan Pesanggrahan Raya nomer 50, Jakarta Barat, rumah makan ini menyajikan makanan khas Lombok yaitu ayam bakar Taliwang.

Dream - Tak perlu bersusah payah untuk menemukan rumah makan lezat di Jakarta. Mulai dari penjual kaki lima hingga restoran mewah menjamur di Ibukota. Ada restoran yang menjajakan makanan tradisional. Ada juga makanan cepat saji yang banyak didalur dari negara luar.

Makanan khas Nusantara tetap menjadi pilihan favorit masyarakat. Berlokasi di Jalan Pesanggrahan Raya nomer 50, Jakarta Barat, rumah makan ini menyajikan makanan khas Lombok yaitu ayam bakar Taliwang.

Rumah Makan Rinjani ini menyaediakan menu andalan ayam bakar taliwang yang memiliki tingkat kepedasan. Anda bisa memesan rasa pedasnya sesuai keinginan Anda. Ayam bakar di sini memiliki rasa manis dan pedas. Jangan lupa sambalnya mantap.. maknyuss... Plecing kangkung juga tak kalah lezat loh.

Rumah makan ini termasuk rumah makan sederhana yang berlokasi di pinggir jalan. Namun kelezatan ayam bakar taliwang di sini memang sudah memikat hati. Tak ayal rumah makan ini selalu padat didatangi pengunjung. Bahkan banyak yang rela antri untuk merasakan ayam bakar dengan sensasi pedasnya.

Untuk menikmati ayam bakar taliwang ini, Anda bisa memasan menu paket sensasi sendiri. Anda bisa mendapatkan 1/2 ekor ayam bakar, nasi , sayur dan paket minuman hanya dengan Rp. 32.000 loh. yummyy....

(Ism, sumber:Doyan Kuliner)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak