Kerabat Mau Datang Ke Rumah? Ayam Bakar Rempah Ini Bisa Dijadikan Sajian Utama

Reporter : Iwan Tantomi
Jumat, 20 Mei 2022 13:59
Kerabat Mau Datang Ke Rumah? Ayam Bakar Rempah Ini Bisa Dijadikan Sajian Utama
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Kunjungan kerabat ke rumah nyaris selalu antusias dinanti. Apalagi jika sudah lama tak jumpa dan jarak rumah satu sama lain lintas kota, tentu akan lebih semangat menyambutnya.

Oleh karenanya, saat kerabat berencana datang ke rumah, jangan lupa manjakan mereka dengan hidangan lezat. Apalagi setelah menempuh perjalanan jauh biasanya lelah dan lapar mendera.

Biar energi mereka kembali terisi selepas melakukan perjalanan jauh, lezatnya ayam bakar rempah bisa dijadikan sajian utama. Tak perlu repot membuatnya sendiri, karena bisa mengandalkan masakan Ricaraja yang dapat dipesan dari rumah.

Ayamnya Satu Ekor Utuh

Adapun ayam bakar rempah yang dijual oleh Ricaraja ini berupa satu ekor utuh, sehingga bisa dimakan ramai-ramai bersama keluarga maupun kerabat. Ayamnya begitu banyak dagingnya, sehingga bisa lebih puas saat memakannya.

Selain itu, rempah-rempah yang digunakan sebagai bumbu juga melimpah, sehingga terasa dalam setiap gigitan ayam bakar ini. Dimasak dengan sangat baik, tekstur dagingnya begitu empuk dan lembut, sehingga bikin siapapun yang memakannya auto ketagihan.

Dilengkapi Sambal Bawang dan Lalapan Sayur

Manis dan Sedap/Ricaraja© Manis dan Sedap/Ricaraja

Tak hanya itu, paket ayam bakar rempah bikinan Ricaraja ini juga dilengkapi lalapan sayur yang banyak. Ada timun, daun kemangi, potongan kacang panjang, selada, hingga jeruk limau jika ingin cita rasa yang lebih segar.

Tidak ketinggalan, Ricaraja juga menambahkan sambal bawang dalam paket ayam bakar rempah ini. Sambal dibuat dari bahan-bahan yang segar, sehingga terasa nendang saat dimakan. Nikmati bersama ayam bakar rempah ini, niscaya cita rasa pedas dan sedapnya berpadu sempurna di lidah.

Kian Lengkap dengan Sayuran Spesial

Bukan saja dihadirkan dalam bentuk lalapan sayuran saja, paket ayam bakar rempah bikinan Ricaraja ini juga ditambahkan sayuran spesial. Sayuran yang dimasak dengan kuah santan ini begitu gurih, sehingga kerap bikin nagih saat dimakan dengan nasi panas.

Apabila dimakan bersamaan dengan ayam bakar rempah, kenikmatan yang didapatkan pun semakin dobel rasanya. Semua cita rasa sedap, gurih, asin, pedas dan segar bisa dirasakan dalam satu sajian, makanya jangan ragu buat menyajikan lezatnya paket ayam bakar rempah buatan Ricaraja untuk menyambut kerabat yang datang ke rumah.

Adapun Ricaraja ini berjualan di area Jakarta. Biar lebih mudah memesannya, pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar