Lagi Tak Nafsu Makan? Bangkitkan Seleramu dengan Pedas dan Sedapnya Sambal Woku

Reporter : Iwan Tantomi
Sabtu, 21 Mei 2022 16:30
Lagi Tak Nafsu Makan? Bangkitkan Seleramu dengan Pedas dan Sedapnya Sambal Woku
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Kenikmatan menyantap hidangan memang amat bergantung dari nafsu makan yang sedang dialami. Apabila nafsu makan sedang bagus, mau sajian sederhana pun tetap terasa kenikmatannya.

Sebaliknya, saat selera makan menurun, hidangan mahal nan mewah rasanya seolah tidak guna, karena tetap kurang lahap menyantapnya. Makanya, supaya nafsu makan ini tetap menggelora, cari tahu dulu penyebabnya.

Apabila penyebabnya bukan masalah kesehatan, pikirkan apa yang tengah mengganggu pikiranmu. Sebab, stres kadang juga turut membuat nafsu makan menurun. Jika sudah, pancing nafsu makan dengan hidangan yang menggugah selera.

Salah satunya dengan menghadirkan kelezatan sambal woku sebagai pelengkap sajian yang hendak kamu makan. Sambal woku ini bisa kamu dapatkan dari Ricaraja. Pembuat kuliner satu ini jago banget bikin kuliner khas Manado yang autentik, sehingga kamu tak perlu repot membuatnya sendiri.

Sambal Wokunya Begitu Autentik

Manis dan Sedap/Ricaraja© Manis dan Sedap/Ricaraja

Ricaraja membuat sambal woku ini begitu autentik. Hal tersebut dihadirkan dengan pemilihan baku berkualitas sesuai aslinya di Manado sana. Untuk membuat sambal woku yang khas ala masyarakat Minahasa perlu menyediakan beragam rempah.

Dari daun kemangi, daun jeruk, daun pandan, kunyit, serai, daun bawang, tomat, cabai rawit, kunyit, jahe dan juga bawang putih. Rempah-rempah tersebut dihaluskan, kemudian ditumis sampai harum.

Oleh karena tipikal sambal matang, sambal woku ini bisa lebih tahan lama. Jadi, bisa dijadikan stok, dan sewaktu-waktu ingin dimakan tinggal disajikan saja bersama makanan favorit lainnya.

Enak Dicampur dengan Beragam Lauk

Bukan saja dimakan langsung, sambal woku ini juga enak dijadikan bumbu untuk dicampur beragam lauk. Bisa dengan ayam maupun ikan laut, macam cakalang atau tuna.

Tinggal panaskan sesaat dan tumis dengan lauk-lauk tadi sampai meresap. Kreasi sambal woku pun bisa langsung disajikan dengan sepiring nasi panas. Saking lezatnya, jangan kaget jika ingin tambah porsi makan daripada biasanya.

Dikemas Secara Higienis

Demi menjamin kualitas rasanya, Ricaraja mengemas sambal woku ini dalam wadah kaca yang aman dan higienis. Selain tak mudah tumpah, juga bisa lebih terjaga kualitasnya selama disimpan dalam lemari pendingin.

Kelezatan sambal woku bikinan Ricaraja ini pun bisa dipesan dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Beri Komentar