Menyantap Lezatnya Sayur Kalas Bali, Gurihnya Sanggup Habiskan Sepiring Nasi

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 19 Mei 2022 16:22
Menyantap Lezatnya Sayur Kalas Bali, Gurihnya Sanggup Habiskan Sepiring Nasi
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Bali punya banyak sekali kuliner. Bukan saja yang berbahan daging, tetapi tak sedikit yang berbahan sayuran. Salah satunya adalah sayur kalas yang kerap dijumpai sebagai pelengkap menu makan.

Sayur kalas ini sendiri diolah dari kacang panjang. Setelah dipotong-potong, kemudian dibumbui dengan bumbu santan khas Bali yang kemudian akrab disebut sebagai kalas ini.

Cita rasa sayur kalas ini semakin terasa, ketika yang bikin orang asli Bali. Sebab, selain sudah berpengalaman, juga paham takaran bumbu serta rempah apa saja yang perlu ditambahkan.

Lantas, adakah sayur kalas khas Bali yang lezat buat disantap di Jakarta?

Ternyata Jawabannya Ada!

Siapa sangka ternyata jawabannya ada. Benar, di Jakarta ternyata ada penjual makanan khas Bali dengan cita rasa autentik. Berpengalaman dalam mengolah beragam kuliner Bali, bikin kreasi menu khas Bali pelapak kuliner ini tak pernah mengecewakan rasanya.

Pelapak kuliner ini tak lain dan tak bukan adalah Little Bali. Saking autentiknya menu-menu khas Bali yang dihadirkan, beragam masakan Little Bali kerap digemari pelanggan.

Menggunakan Bahan yang Didatangkan Langsung dari Bali

Manis dan Sedap/Little Bali© Manis dan Sedap/Little Bali

Khusus untuk sayur kalas ini sendiri, Little Bali juga tak mau kompromi dalam mewujudkan cita rasa aslinya. Sayur kacang panjang mungkin bisa dijumpai di pasar-pasar Jakarta, tetapi ada beberapa rempah khas Bali yang mungkin tak bisa dijumpai di sana.

Nah, untuk itu, Little Bali tak ragu mendatangkannya langsung dari Bali. Sebab, bumbu santan atau kalas ini memerlukan beberapa rempah pilihan, agar rasanya tak mengecewakan.

Rasa Gurihnya Bikin Ketagihan

Tak heran, dengan proses memasak yang tepat serta penggunaan bahan baku yang terjamin kualitasnya, bikin siapapun yang makan kreasi nasi kalas bikinan Little Bali ini ketagihan.

Gurihnya bahkan bisa membuat siapa saja yang memakannya sanggup menghabiskan sepiring nasi, tanpa perlu tambahan lauk lainnya. Meski begitu, Little Bali juga menghadirkan lauk-lauk khas Bali lainnya. Jadi, apabila ingin memesannya sekaligus dengan sayur kalas ini, jangan ragu buat melakukannya.

Biar lebih mudah dan praktis, pesan gurihnya sayur kalas bikinan Little Bali ini melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar