Penyajian Bakso Unik, Bukan Pakai Mangkuk tapi Wajan

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 25 Mei 2022 19:48
Penyajian Bakso Unik, Bukan Pakai Mangkuk tapi Wajan
Harganya sangat terjangkau, hanya Rp20 ribu.

Dream - Bakso merupakan santapan nikmat yang bisa dimakan kapan saja, pagi, siang, sore atau pun malam. Biasanya diberi pelengkap dengan mi kuning, bihun dan pastinya disiram kuah gurih.

Untuk penyajian bakso, mangkuk kerap jadi dijadikan wadah tapi tidak di kedai bakso Bintang di Jalan Garuda Sumbawa Besar, Sumbawa. Wajan yang biasa digunakan untuk menggoreng dijadikan tempat untuk menyajikan bakso.

Bakso wajan© YouTube channel Takis Sam

Menu bakso wajan cukup diminati karena harganya sangat terjangkau. Dari video yang diunggah di YouTube channel Takis Sam kulinery, diketahui kalau bakso wajan tersebut harganya Rp20 ribu saja yang isinya 20 bakso kecil atau 1 bakso besar dan 10 bakso kecil sesuai pilihan.

 

1 dari 2 halaman

Dengan isian yang cukup banyak dalam wajan, porsi ini bisa disantap dua orang. Ada juga bakso dengan porsi besar seharga Rp200 ribu yang bisa disantap bersama dengan teman-teman.

Bakso© YouTube channel Takis Sam Kulinery

Penasaran ingin menyantap bakso langsung dari wajan? Silakan dicoba, Sahabat Dream.

 

2 dari 2 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar