Piano Unik, Dibuat Khusus untuk Memanggang Daging

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 26 Januari 2022 10:12
Piano Unik, Dibuat Khusus untuk Memanggang Daging
Sambil main musik, kita bisa langsung memasak daging.

Dream - Memasak sambil mendengarkan musik jadi hal yang sangat menyenangkan. Mood yang positif, akan membuat rasa masakan jadi lebih nikmat. Konsep tersebut rupanya diterjemahkan dengan cara seru oleh Handy Geng.

Geng merupakan orang yang suka membuat barang-barang unik, serta fungsional. Pria yang tinggal di Hong Kong ini menjadi YouTuber dan kerap membagikan proses kreatif membuat barang-barang unik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian adalah piano yang bisa digunakan untuk memanggang daging. Ia menyebutnya sebagai Piano BBQ Car. Piano ini sekilas tampak seperti normal, dengan tuts dan jika dipencet tombolnya akan terdengar alunan musik.

Piano BBQ Car© Youtube Hendy Geng

Tapi di bagian atasnya terdapat tusukan besi yang penuh dengan daging. Bagian bawah piano tersebut rupanya terdapat pemanas, untuk mematangkan daging di bagian atas.

 

1 dari 2 halaman

Piano pun dilengkapi roda dan bisa bergerak cepat. Saat tuts dimainkan, tusukan daging akan bergerak memutar agar kematangannya merata. Lihat saja cara menggunakannya, dijamin bikin terkesima, Sahabat Dream.

2 dari 2 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar