Rekomendasi Ayam Bakar Woku Enak yang Cocok Buat Disantap Bareng-Bareng

Reporter : Iwan Tantomi
Jumat, 20 Mei 2022 14:19
Rekomendasi Ayam Bakar Woku Enak yang Cocok Buat Disantap Bareng-Bareng
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Bagi sebagian orang berkumpul dengan orang terdekat adalah momen yang langka. Kesibukan yang padat atau jauhnya jarak satu sama lain, bikin intensitas berjumpa jadi jarang. Hal ini pun kerap menyulut kerinduan mendalam.

Itulah kenapa saat momen berkumpul ini akhirnya datang, jangan sampai disia-siakan. Bahagiakan orang terdekat dengan mengajak mereka menyantap hidangan lezat secara bersama-sama.

Biar lebih terkesan, pilihlah kelezatan ayam bakar woku bikinan Ricaraja yang begitu menggugah selera. Kenapa?

Porsinya Jumbo

Ayam bakar woku bikinan Ricaraja dijual bukan per potong, melainkan dalam porsi jumbo alias satu ekor ayam kampung utuh. Hal inilah yang menjadikan menu lezat tersebut cocok dimakan bersama-sama.

Ayamnya dipilih yang tak terlalu tua, agar tak alot dagingnya. Begitu juga dengan ukurannya, dipilih yang gemuk dan sehat, sehingga dagingnya begitu melimpah dan memuaskan siapapun yang memakannya.

Dibumbui dengan Rempah Pilihan

Manis dan Sedap/Ricaraja© Manis dan Sedap/Ricaraja

Menu khas asal Manado ini dimasak dengan sangat baik. Demi menghadirkan cita rasa aslinya, Ricaraja meramunya dengan beragam rempah spesial. Dari daun kemangi, daun jeruk, daun kunita muda, daun salam, daun bawang, bawnag merah dan bawang putih, hingga cabai rawit.

Semua rempah-rempah tersebut diulek halus menjadi bumbu dengan aroma yang khas. Kemudian, digunakan untuk memasak ayam kampung, hingga jadilah sajian ayam woku dengan cita rasa sedap dan pedas.

Prosesnya tak sampai di situ. Setelah dimasak dengan bumbu rempah sampai matang, ayam woku kemudian dibakar di atas arang. Proses terakhir inilah yang bikin ayam bakar woku bikinan Ricaraja begitu spesial.

Makan Dengan Sambal Spesial

Bicara spesial, tak hanya ayam bakar wokunya saja. Ricaraja juga menghadirkan sambal spesial buat melengkapi kelezatan ayam bakar woku ini. Sambal bawang yang dibuat dengan cabai dan bawang segar ini, sanggup bikin siapapun yang memakannya bersama ayam bakar woku menjadi ketagihan.

Selain itu, Ricaraja juga melengkapi paket ayam bakar woku ini dengan beragam lalapan sayur macam daun kemangi, potongan kacang panjang, timun dan jeruk limau. Tak hanya iti, sayur spesial dengan bumbu santan juga ditambahkan dalam paket ayam bakar woku ini, sehingga semakin menyempurnakan sajian istimewa ini.

Gimana, tertarik memesannya buat dimakan bareng-bareng dengan orang terdekat? Pre-order dengan mudah dari sekarang melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar