Saking Takut dengan Corona, Belanjaan Sayur Sampai Direndam Sabun

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 7 April 2020 13:02
Saking Takut dengan Corona, Belanjaan Sayur Sampai Direndam Sabun
Duh, ada-ada saja!

Dream - Cuci tangan dengan sabun memang sangat dianjurkan demi mengurangi risiko penularan Covid-19. Kendati demikian, bukan berarti bahwa air dan sabun dapat digunakan untuk mencuci apalagi merendam apa pun yang ada di sekitar kita, seperti bahan makanan.

Seorang ibu di Amerika Serikat, tampaknya salah paham. Awalnya, ia berniat ingin membersihkan belanjaan sayur yang dibelinya secara online. Saat kurir sudah mengantarkannya ke rumah, sayuran tersebut 'dimandikan' di bathub.

Seluruh belanjaannya direndam di air sabun. Kelakuan absurd ibu ini diceritakan oleh anaknya sendiri, Evie Lancaster melalui unggahan di akun Twitternya @EvieLancaster.

Evie memperlihatkan bahan makanan seperti kembang kol, brokoli, tomat, bahkan wadah es krim dan makanan lainnya yang direndam bersamaan di dalam air sabun. Terlihat beberapa dari bahan makanan tersebut bahkan ada yang tidak dibungkus plastik sama sekali.

Meskipun ada juga yang dibungkus, tetapi ide untuk merendam makanan menggunakan air sabun sebenarnya sangat membahayakan.

Selengkapnya baca di Diadona.id

1 dari 4 halaman

Belanja Saat Corona, Lihat Penampilan Mayangsari Bawa Tote Bag Rp13 Juta

Dream - Pandemi corona membuat banyak orang berlindung di rumah dan melakukan social distancing. Namun kali ini Mayangsari harus pergi berbelanja demi membeli kebutuhan pokok.

Istri Bambang Trihatmodjo itu mengunggah foto sedang pergi berbelanja di supermarket.

 Mayangsari© Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

" Mommy on duty... #stay safe,healthy,and stylish,"  tulis Mayangsari.

Ibu satu anak itu tampil stylish mengenakan camo jacket beraksen etnik. Ia tak lupa mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker kain.

2 dari 4 halaman

Lihat Tentengannya

Enggak cuma stylish, Mayangsari juga menenteng tas branded yang terlihat seperti kantong belanja.

Meski tampak seperti tote bag pada umumnya, tas tersebut merupakan salah satu koleksi rumah mode dari Italia.

 Gucci© Foto: Farfetch

Foto: Farfetch

Setelah Dream telusuri, Mayangsari membawa tas Gucci Medium Print Tote in Pink Coated Cotton. Menariknya, tas tersebut merupakan koleksi Gucci dalam kategori fashion pria.

Harganya juga tidak main-main. Menilik situs Farfetch, tas itu dibanderol mencapai 6,500 HKD atau setara dengan Rp13,8 juta. Tetap cetar meski sedang belanja nih!

3 dari 4 halaman

Belanja ke Supermarket Saat Wabah Corona, Wow Banget Penampilan Cita Laura

Dream - Cinta Laura turut mengikuti imbauan social distancing untuk mencegah penularan corona. Ia menetap di rumahnya yang berlokasi di Bali.

Artis 26 tahun itu tinggal di rumah mewah bak sebuah villa. Terdapat fasilitas komplit seperti kolam renang halaman yang luas di rumahnya.

Namun rumah nyaman tak menghentikan Cinta Laura untuk pergi ke luar rumah. Ia terpaksa harus berbelanja ke supermarket untuk membeli kebutuhan pokok.

" Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastic. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah. Dan... jangan lupa jaga kebersihan!"  tulis Cinta di Instagram.

Meski cuma pergi ke supermarket, pelantun 'Vida' justru tampil kece bak turis asing nih. Tengok saja outfit yang ia kenakan.

4 dari 4 halaman

Begini Gayanya

 Cinta Laura© Foto: Instagram @claurakiehl

Foto: Instagram @claurakiehl

Cinta Laura memakai crop tank top yang dipadu bersama hot pants berbahan denim. Ia kemudian memakai sneakers untuk sentuhan kasual.

Artis blasteran Jerman itu juga terlihat kece dengan fanny pack dan kacamata hitam. Penampilannya komplit dengan masker hijau.

" Go to the supermarket, but make it fashion,"  tulisnya.

Beri Komentar
Silahturahmi Online Bersama Keluarga Widi Mulia