Sedapnya Nampol, 5 Macam Pempek Ini Kerap Jadi Incaran Warga Jakarta

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 19 Mei 2022 20:07
Sedapnya Nampol, 5 Macam Pempek Ini Kerap Jadi Incaran Warga Jakarta
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Di sela padatnya kesibukan, ngemil jadi hal yang tak boleh dilewatkan. Kegiatan satu ini bisa membuat tubuh tetap berenergi, sembari menunggu jam makan tiba. Selain yang manis-manis, ngemil enaknya yang sedap.

Cita rasa itu pun bisa ditemukan lewat lezatnya pempek. Di Jakarta sendiri tidaklah sulit menemukan pempek yang enak. Salah satunya adalah pempek buatan Dexilicious.

Tak hanya nampol sedapnya, pempek bikinan Dexilicious juga banyak sekali variannya, sehingga memudahkan pembeli dalam menentukan pilihan. Ada apa saja?

Pempek Kulit

Manis dan Sedap/Dexilicious© Manis dan Sedap/Dexilicious

Pertama ada varian pempek kulit yang begitu sedap rasanya, karena dibuat dari kulit ikan tenggiri. Bahan tersebut dicampur dengan beragam bumbu pilihan. Sajian pempek kulit kian mantap dengan lezatnya cuko yang kental.

Pempek Telur Kecil

Manis dan Sedap/Dexilicious© Manis dan Sedap/Dexilicious

Selanjutnya ada pempek telur kecil. Varian pempek ini juga dibuat dari ikan tenggiri. Komposisi daging ikan tenggirinya amat banyak, sehingga begitu terasa dalam setiap gigitan. Seporsinya juga disertakan cuko kental yang nikmat.

Pempek Kapal Selam

Manis dan Sedap/Dexilicious© Manis dan Sedap/Dexilicious

Ada pula pempek kapal selam yang dibuat dari daging ikan tenggiri. Lagi-lagi daging ikan tenggiri yang digunakan amat melimpah, sehingga begitu terasa dalam sajian pempek kapal selam ini. Nikmati kelezatannya dengan cuko kental yang disertakan dalam paket penjualan.

Pempek Lenjer

Manis dan Sedap/Dexilicious© Manis dan Sedap/Dexilicious

Sementara buat pecinta lenjer, Dexilicious juga menghadirkan varian pempek ini dengan tekstur yang kenyal. Ketika dimakan daging ikan tenggirinya begitu terasa. Kenikmatannya pun semakin mantap dengan cuko kental sebagai pendampingnya.

Pempek Adaan

Manis dan Sedap/Dexilicious© Manis dan Sedap/Dexilicious

Tak kalah menggoda, Dexilicious juga menghadirkan varian pempek adaan. Pempek ini dibuat dari daging ikan tenggiri pilihan, sehingga tak terasa adonan tepung saja. Dengan cuko kental yang segar, kelezatan pempek adaan bikinan Dexilicious mampu menggoyang lidah siapapun yang memakannya.

Semua pempek tersebut dikemas dalam kemasan plastik vacuum sehingga terjamin kualitas dan rasanya. Dengan kemasan higienis ini pula, pempek bisa bertahan selama seminggu lamanya dalam freezer.

Tinggal sekarang mau pesan salah satu, atau mau mencobanya sekalian agar bisa dinikmati bersama orang di rumah? Bebas. Yang jelas, pre-order dengan mudah beragam varian pempek lezat bikinan Dexilicious tersebut melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar