Selama Ini Cuma Lihat di TikTok, Auto Lemas Saat Alami Sendiri Makan Mie Topping Ayam Goreng 'Bonus' Ratusan Belatung Hidup

Reporter : Sugiono
Senin, 19 September 2022 09:46
Selama Ini Cuma Lihat di TikTok, Auto Lemas Saat Alami Sendiri Makan Mie Topping Ayam Goreng 'Bonus' Ratusan Belatung Hidup
Melihat dari penampakannya, ayam goreng tersebut sepertinya sudah digigit atau dikupas oleh orang yang memakannya.

Dream - Seorang TikToker bernama Brian Seiridhan mendapat pengalaman makan mie yang benar-benar bikin mual dan muntah.

Dalam video berdurasi 11 detik, pemilik akun @briyin_ itu mengaku baru pertama kali ini mendapat pengalaman yang menjijikkan.

Brian awalnya memperlihatkan penampakan satu porsi mie goreng instan yang diberi topping ayam goreng di atasnya.

1 dari 5 halaman

Namun bukan Brian saja yang kehilangan selera makan, netizen juga pasti langsung mual-mual melihat mie goreng dengan topping ayam itu.

Betapa tidak? Brian melihat puluhan atau bahkan ratusan ulat belatung hidup di sela-sela mie dan ayam goreng tersebut.

Mie goreng topping ayam goreng bonus belatung hidup.© Video TikTok

Ulat-ulat belatung itu bergerak ke sana ke mari, seolah sedang jalan-jalan di antara mie dan ayam goreng.

2 dari 5 halaman

Melihat dari penampakannya, ayam goreng tersebut sepertinya sudah digigit atau dikupas oleh orang yang memakannya.

Mie goreng topping ayam goreng bonus belatung hidup.© Video TikTok

Brian merasa terkejut karena baru pertama ini dia mengalami sendiri menemukan makanan yang menjijikkan.

Mie goreng topping ayam goreng bonus belatung hidup.© Video TikTok

Selama ini Brian hanya melihat makanan menjijikkan dengan banyak belatung di dalamnya hanya di video-video TikTok.

" Gua kira liat beginian cuma di TikTok, ternyata nemu sendiri. Sumpah langsung lemes ni dengkul," tulis Brian dalam videonya.

3 dari 5 halaman

Tidak disebutkan di mana dan kapan mie goreng dengan topping ayam berbelatung tersebut dibeli.

Atau bagaimana awalnya hingga mie goreng instan tersebut bisa mengandung belatung hidup seperti di video.

Yang pasti, Brian hanya berpesan kepada para netizen agar berhati-hati saat beli makanan di luar sana.

" Hati-hati buat kalian waktu beli makan.. apapun itu!" pungkas pemuda asal Semarang ini.

4 dari 5 halaman

Video mie goreng instan penuh dengan ulat belatung hidup ini menuai berbagai komentar netizen.

" Sama piring piring nya ku buang."

" Lucuu banget ih jadi pengen rawat deh."

" Jadi takut makan mie sama ayam."

" Ya ampun pasti makanan udah 3 harian itu, soalnya klok cuma 1 hari gak sampek berulat gitu sih."

Sumber: TikTok

Beri Komentar