Sudah Lezat Anti Ribet Pula Menyiapkannya, Ayam Woku Frozen Ricaraja Banjir Peminat

Reporter : Iwan Tantomi
Sabtu, 21 Mei 2022 15:24
Sudah Lezat Anti Ribet Pula Menyiapkannya, Ayam Woku Frozen Ricaraja Banjir Peminat
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Setiap orang punya kegemaran kuliner masing-masing. Ada yang suka manis, sedap, gurih, pedas atau kombinasi semua rasa tersebut. Apalagi kuliner dengan cita rasa khas nusantara amatlah beragam, wajar jika kegemaran seseorang akan sajian asli Indonesia tak hanya satu semata.

Sebut saja olahan ayam. Di Indonesia ada banyak sekali variasinya. Salah satunya adalah ayam woku khas Manado yang punya cita rasa menggugah selera. Ketika dimakan rasa rempahnya sanggup menggoyang lidah.

Perpaduan rasa sedap, pedas dan gurih bikin ayam woku ini selalu tertambat di hati para pecinta kuliner. Saking enaknya, memakan ayam woku saban hari pun rasanya pantang bosan. 

Hanya saja, rasa yang dihadirkan sebanding dengan proses masak yang begitu panjang. Supaya tak perlu repot-repot memasaknya sendiri, bisa memesan ayam woku frozen yang dihadirkan oleh Ricaraja.

Hadirkan Rasa yang Orisinal

Ricaraja sendiri dikenal sebagai salah satu pembuat kuliner khas Manado yang lezat di Jakarta. Sebagian besar sajiannya begitu serupa bahkan identik dengan rasa aslinya di Manado sana.

Ini karena Ricaraja menggunakan bahan-bahan asli yang digunakan dalam membuat ayam woku ini sebagaimana yang digunakan oleh masyarakat Minahasa. Bahan-bahan yang kalau tidak ada di Jakarta, bahkan didatangkan langsung dari Manado.

Upaya menjaga orisinalitas tersebut sepadan dengan hasil yang dihadirkan. Ayam woku Ricaraja benar-benar nikmatnya tiada tara. Rasa rempahnya terasa dalam setiap gigitan dengan daging ayam yang empuk dan banyak, sehingga selalu banjir peminat.

Tak Pelit dalam Menggunakan Bahan Baku

Manis dan Sedap/Ricaraja© Manis dan Sedap/Ricaraja

Seperti diketahui, hampir semua masakan Minahasa kaya akan rempah-rempah. Ricaraja tak pelit dalam memasak. Demi membuat ayam woku yang lezatnya nampol, rempah yang digunakan pun tak setengah-setengah.

Semua bumbu dipadukan dengan komposisi yang pas sesuai bahan baku yang digunakan. Selain itu, adanya tangan asli Manado yang mengolah masakan ini kian bikin rasanya lebih autentik.

Dikemas Secara Higienis

Supaya kualitas dan cita rasanya tetap terjaga hingga sampai ke tangan pelanggan, Ricaraja mengemas olahan ayam woku frozen ini dalam plastik vacuum yang kedap udara. Sajian dikemas secara higienis, agar aman dikonsumsi semua kalangan.

Selain itu, Ricaraja juga menjamin kehalalannya, sehingga tak perlu khawatir saat memakannya. Dalam porsinya, Ricaraja menjual ayam woku frozen ini dalam dua pilihan, yaitu porsi medium seberat 200 gram dan ukuran besar seberat 400 gram.

Tinggal sekarang mau pesan yang mana. Apabila mau dimakan sendiri bisa pesan ukuran medium, tetapi jika ingin dimakan bersama keluarga, bisa pesan ukuran besar.

Pembeli bisa mendapatkannya untuk stok di rumah. Apabila ingin menyantapnya tinggal panaskan sebentar, tanpa perlu ditambahkan bumbu-bumbu lainnya. Nikmati selagi panas dengan nasi putih, niscaya akan tambah lagi dan lagi.

Biar tidak kehabisan, lekaslah pre-order jauh-jauh hari sebelumnya. Lakukan pre-order ini dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar