Usir Lapar yang Mendera Saat Jam Ngemil Tiba dengan Lezatnya Tahu Bakso Jeng Ayu

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 23 Mei 2022 14:30
Usir Lapar yang Mendera Saat Jam Ngemil Tiba dengan Lezatnya Tahu Bakso Jeng Ayu
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Lapar yang mendera di tengah padatnya aktivitas memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun, kalau datangnya sebelum jam makan tiba, bisa mengganggu waktu makan utama.

Supaya hal tersebut tak sampai terjadi, usirlah lapar yang mendera sementara dengan camilan ringan dan lezat, macam tahu bakso. Kelezatan camilan satu ini kerap bikin ketagihan, tapi tak sampai bikin kenyang banget, sehingga tak akan mampu jam makan.

Bicara tahu bakso yang enak di Jakarta, tak perlu bingung menentukannya. Kini ada Tahu Bakso Jeng Ayu yang enaknya bikin nagih. Seperti apa?

Ukurannya Besar-Besar

Tahu bakso bikinan Jeng Ayu ukurannya besar-besar, sehingga bisa lebih puas saat dimakan. Selain itu, isiannya tak hanya tepung. Namun, adonannya dicampur dengan beragam daging dan ayam, sehingga terasa kenyalnya.

Selain itu, bumbu yang digunakan murni rempah-rempah alami, sehingga sedapnya tak bikin enek. Sebaliknya, kelezatan tahu bakso bikinan Jeng Ayu ini begitu menggugah selera.

Enak Dicocol dengan Saus Apa Saja

Manis dan Sedap/Jeng Ayu© Manis dan Sedap/Jeng Ayu

Sejatinya kelezatan tahu bakso bikinan Jeng Ayu ini bisa dirasakan tanpa perlu menambahkan saus tambahan apapun. Selagi panas, kelezatannya begitu paripurna di lidah.

Namun, beberapa orang suka memakannya dengan saus tambahan. Menariknya, baik dimakan langsung dengan cabai rawit segar, sambal kecap maupun saus sambal, sama-sama enaknya, hingga bikin momen ngemil jadi istimewa.

Dijual dalam Kemasan Frozen

Supaya bisa menyantapnya panas-panas di rumah sampai puas, tahu bakso Jeng Ayu ini dijual dalam kemasan frozen. Dikemas secara higienis, membuat cita rasa dan kualitasnya terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Dalam seporsinya berisikan 10 biji dengan harga sekitar Rp20.000 saja. Apabila ingin menyantapnya, tinggal dipanaskan saja. Bisa dikukus maupun digoreng, sesuai selera.

Apabila sedang bekerja di kantor, bisa menyiapkannya sebagai bekal camilan nikmat dan bergizi. Jadi, selama bekerja bisa lebih hemat dan tak jajan sembarangan.

Tinggal sekarang, pre-order dengan mudah lezatnya tahu bakso bikinan Jeng Ayu ini melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar