Viral Tempat Makan dan Salon Kecantikan di Jogja Cuma Bayar Rp5 Ribu

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 5 Agustus 2020 17:48
Viral Tempat Makan dan Salon Kecantikan di Jogja Cuma Bayar Rp5 Ribu
Duit Rp5.000 bisa dapat apa ya di Jogja?

Dream- Reputasi Jogja sebagai daerah dengan segudang tempat makan murah, enak, dan tentunya mengenyangkan, ternyata tidak cuma omong kosong, lho. Ada banyak sudut kuliner di kota ini di mana kalian bisa mengenyangkan perut tanpa merogoh saku terlalu dalam. Ini berguna banget bagi kalian yang saat ini berstatus sebagai perantau maupun mahasiswa.

Hal ini diungkapkan oleh seorang kreator TikTok bernama Linda Widyastuti melalui akun @lindawidyaa8 membuat konten tentang ‘Duit Rp5.000 bisa dapat apa ya di Jogja?’ Ternyata hanya dengan uang Rp.5000 kamu bisa membeli mie ayam atau semangkok bakso, lho. 

" Enaknya hidup di Jogja itu bisa makan enak cuma lima ribu rupiah. Ini dia mie ayam dan bakso lima ribu khas Amongrogo. Lokasinya di Jalan Bugisan Selatan, Yogyakarta," kata Linda dalam videonya.

viral video© Ilustrasi foto : tiktok

Bahkan, Linda menjelaskan, bagi kalian yang sedang ulang tahun wajib makan di sini. Sebab, bisa dapat makan gratis.

" Spesialnya lagi neh, kalau kamu lagi ulang tahun makan di sini aja. Karena kamu akan dikasih gratis mie ayam bakso plus es teh. Eits ini yang aku cari gratis ngecess HP juga gaes," sambungnya. 

1 dari 2 halaman

Nyalon Cuma Rp5000

Tak hanya makan mie ayam dan bakso, Linda juga membuktikan jika uang Rp5.000 di Jogja juga bisa nyalon. Biasanya wanita selalu merogoh kocek dalam untuk perawatan rambut.

Namun sebuah salon di Jogja ini cukup unik dan menjadi perbincangan para wanita. Pasalnya salon di Jogja ini cuma membayar Rp 5 ribu sudah bisa memperoleh pelayanan berupa cuci dan catok rambut.

viral video© Ilustrasi foto : tiktok

Dalam video tersebut dia menyebut bahwa bisa mendapat perawatan rambut dengan harga terjangkau.

" Kurang istimewa apa coba Jogja, 5 ribu dapet cuci dan catok rambut di salon ini," kata Linda mengawali videonya.

Selain itu ia memperlihatkan fasilitas salon yang bisa dibilang memiliki fasilitas yang komplet dan juga nyaman. Mulai dari ruangan ber AC, tempat yang bersih, layanan cuci rambut, pijat, juga conditioner.

Belum sampai di situ, yang membuat Linda bahkan warganet kaget sekaligus ngiri adalah salon tersebut juga memberikan include pelayanan potong rambut.

" Dan yang bikin kaget Rp 5 ribu itu sekalian potong gaes. Ada lagi nih terus Rp 5 ribu itu dapat styling rambut," ujarnya.

Diketahui salon di Jogja cuma bayar Rp5 ribu ini terletak di daerah Jalan Kaliurang, Sleman.

2 dari 2 halaman

Ingin Ke Jogja

@lindawidyaa8

Mana suaranya pelanggan Salon Rinjani daerah Jakal??? ???? ##MolaUntukSemua ##Save20 ##samasamadirumah ##fyp ##fyp? ##foryoupage

? Freak by Doja Cat. On soundcloud - coenbeauty
Warganet pun beramai-ramai mengomentari postingan dari Linda. Banyak yang iri dan ingin sekali hidup di Jogja karena semuanya masih serba murah.

" 5 ribu? pengen pindah ke Jogja," komentar DellaAmelia.

" Di Bali bisa abis 100-150rb itu mah cuci catok potong pengen pindah ke jogja deh klo gini.. sumpah daerah istimewaa bner emang dsna kayaknya," sahut akun Ayu Wulandari.

" Jadi pengen kuliah di jogja," timpal mochachinolatte.

“ Dikotaku 5ribu dapat parkiran,” komentar Ummyfadillahans.

“ Di jakarta 5000 dapet Telor gulung 5 tusuk,” ucap PutriAmirah.

“ Serius nyalon disitu semua cuma 5k gilaaasi,” tulis akun Ilhambrayy.

 

 

 

Beri Komentar