Begini Cara Acer Manjakan Para Gamers

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 2 Maret 2017 17:31
Begini Cara Acer Manjakan Para Gamers
Dua perangkat elektronik ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pemain.

Dream – Acer merilis dua perangkat terbaru untuk para pemain game (gamers), yaitu notebook Aspire VX 15 dan PC Desktop Aspire GX. Dua piranti teranyar ini didukung oleh Windows 10 dan processor Intel Core i generasi ke tujuh.

“ Saat ini, ada 1,8 miliar gamers di dunia dan PC gaming berhasil mendominasi pasar. Melalui perangkat seri gaming terbaru, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan semua segmen gamers,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, di Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Sekadar informasi, Aspire VX 15 ini adalah notebook yang dibekali dengan lubang udara yang besar dan casis merah yang edgy. Tampilan backlit keyboard berwarna merah membuat pemain tidak salah menekan tombol. Gadget ini hadir dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan kemampuan bandwidth hingga 32GB/detik.

Kecepatan juga menjadi atribut penting, Acer menawarkan hingga 16GB DDR4 dan bisa ditingkatkan hingga 32GB. Penyimpanannya sendiri dilengkapi hard disk 1 TB dikombinasikan dengan SSD 128 GB. Aspire VX 15 memiliki 2 kipas yang terpasang untuk menjaga temperatur agar notebook tidak panas.

acer© Dream.co.id

Untuk PC Desktop Aspire GX, PC ini memiliki SDRAM DDR4 berkapasitas 16GB dan dapat ditingkatkan hingga 64GB. Desktopnya sudah didukung teknologi VR (Virtual Reality) sehingga pengguna akan merasakan sensasi berbeda saat menonton film atau bermain game. Penyimpanannya Aspire GX menyediakan 1TB dengan tambahan SSD 128GB dan dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070.

Yang membedakannya dengan desktop lain adalah fitur wireless charging yang dapat mengisi ulang perangkat seperti smartphone dengan meletakkan smartphone pada area wireless charging deck di cover atas Acer Aspire GX.

acer2© Dream.co.id

Berapa harganya? Aspire VX 15 dibanderol mulai harga Rp13 juta, sedangkan Aspire GX mulai dari Rp19 juta.

(Laporan: Gemma Fitri Nurbaya)

Beri Komentar