Bank Muamalat Kembali Luncurkan Program Umroh Gratis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 28 November 2017 13:44
Bank Muamalat Kembali Luncurkan Program Umroh Gratis
Ada 75 paket umroh gratis disiapkan untuk nasabah tahun ini.

Dream - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) kembali meluncurkan program Rezeki Haji Berkah (RHB) periode 2017-2018. Bank syariah pertama di Indonesia ini ingin memberikan kesempatan umroh gratis kepada nasabah pemilik tabungan iB Haji dan Umroh.

" Kami ingin nasabah Bank Muamalat memiliki rencana berhaji dan umroh," kata Presiden Direktur Bank Muamalat, Achmad K. Permana, dalam acara " Launching Program Rezeki Haji Berkah" di Jakarta, Selasa 28 November 2017.

Umroh Gratis Bank Muamalat© dream.co.id

Program RHB ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan Bank Muamalat. Permana mengatakan program ini merupakan stimulus bagi nasabah untuk rajin menabung sehingga bisa menunaikan ibadah haji dan umroh tepat waktu. " RHB ini pemanis agar nasabah lebih rajin menabung," kata dia.

Para nasabah Bank Muamalat yang bisa mengikuti program ini adalah pemilik tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah serta iB Muamalat Rencana dengan saldo minimal Rp5 juta. Begitu juga dengan nasabah pengguna fasilitas standing instruction (setoran bulanan/autodebet) dari rekening tabungan iB Muamalat minimal Rp100 ribu.

Umroh Gratis Bank Muamalat© dream.co.id

Nasabah yang memenuhi persyaratan ini diundi sebanyak lima kali selama periode 2017-2018. Ada 75 paket ibadah umroh gratis yang telah disediakan.

Jumlah hadiah pada periode ini meningkat 25 persen dibandingkan dengan periode 2016-2017 dengan total 60 paket ibadah umroh.

" Dengan inisiatif ini, kami ingin membangun Bank Muamalat lebih bagus. Kami berharap penerima RHB bisa merekomendasikan Bank Muamalat kepada rekan dan sanak keluarga," kata dia.

Beri Komentar