Pakai DANA, Beli Tiket Bioskop di Tix.id Makin Untung

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 8 Juni 2018 17:25
Pakai DANA, Beli Tiket Bioskop di Tix.id Makin Untung
Layanan dompet digital menghadirkan sejumlah promo teranyar.

Dream – Layanan dompet digital, DANA, menghadirkan sejumlah promo terbaru. Salah satunya adalah pembelian tiket bioskop di jaringan 21 Cineplex.

Marketing Director DANA, Timothius Martin mengatakan promo ini akan mempermudah pengguna untuk membeli tiket bioskop melalui Tix.id. Sekadar informasi, DANA memang sudah terintegrasi di platform membeli tiket bioskop Tix.id.

" Di bulan ini, kami memiliki promo di Tix.id, yakni promo buy one get one untuk hari Senin dan cashback Rp 20 ribu setiap pembelian tiket saat akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu)," kata Timothy dikutip dari laman Liputan6.com, di Jakarta.

Sekadar informasi, platform Tix.id sendiri saat ini hanya melayani pembelian tiket untuk jaringan bioskop dari Cineplex 21 Group (XXI). Promo cashback ini berlaku untuk semua jenis kelas bioskop, seperti reguler, 2D/3D, IMAX, dan The Premiere.

Timothius mengatakan pengguna harus memasang aplikasi Tix.id terlebih dulu di smartphone. Setelah itu, pilih film yang ingin ditonton termasuk waktu tayang dan lokasi bioskop. " Lalu, kamu dapat membayarnya dengan DANA. Jika belum punya, kamu dapat langsung mendaftar di Tix.id dan tinggal mengisi saldonya dengan metode transfer," kata dia.

Selain Tix,id, DANA juga sudah terintegrasi dengan layanan lain, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Bukalapak, dan aplikasi Ramayana.

CEO DANA Vincent Iswara, mengatakan platform ini ingin hadir untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih mudah. " Kami ingin membuat pengalaman yang lebih seamless. Jadi, nanti sekali top up untuk dompet DANA, dapat digunakan untuk transaksi di seluruh rekanan yang terhubung," kata dia.

Vincent menuturkan, pembayaran digital menawarkan transaksi yang lebih mudah dan bagus. Karena itu, DANA hadir sekaligus mentransformasi ekonomi digital Indonesia dengan lebih cepat.

" DANA ingin menjadi dompet digital yang bisa mentransfer seluruh transaksi yang biasa dilakukan menjadi digital. Oleh sebab itu, tak hanya aman, DANA juga mudah digunakan," kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Beri Komentar