Masuk ke Semua Generasi, PermataBank Gencar Literasi Fintech

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 5 September 2018 17:45
Masuk ke Semua Generasi, PermataBank Gencar Literasi Fintech
Masyarakat belum sepenuhnya paham tentang teknologi finansial.

Dream – Memasuki era globalisasi, teknologi finansial mengalami perkembangan sangat pesat. Hanya dengan satu sentuhan di layar Smartphone, setiap orang sudah bisa melakukan transaksi keuangan tanpa perlu mengantre di bank.

Sayangnya, perkembangan teknologi finansial di Indnesia masih belum sepenuhnya bisa diikuti dengan cepat oleh masyarakat. 

“ Kami menyadari kecenderungan saat ini, teknologi menjadi sangat penting dalam keseharian masyarakat,” kata Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah, di Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Menurut Ridha, data dari Nielsen menunjukan jika pengguna teknologi khususnya internet telah menyasar tidak hanya kalangan milenials. Generasi baby boomers, generasi X, dan Z kini juga mulai tersentuh perkembangan teknologi terkini.

Melihat perkembangan tersebut, Permatabank berinsiatif memfasilitasi masyarakat tentang teknologi finansial lewat Wealth Wisdom 2018 yang bertajuk “ Mind, Body, Soul + Tech" .

Kegiatan rutin PermataBank ini merupakan satu rangkaian acara seputar finansial dan manajemen kekayaan. Program ini akan digelar pada 5—6 September 2018 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

Sebanyak 40 sesi dapat diikuti masyarakat dengan menghadirkan 70 pembicara.

Selain itu, ada juga beberapa workshop yakni #Shoping Museum #JanganDitunda Porperty Expo, #InvestAsyik Welath Bazar. Tak hanya menggelar acara wealth wisdom 2018, PermataBank juga meluncurkan PermataMobile X.

" Ini sebagai jawaban dari perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankan, kapan saja dan di mana saja, sehingga menjadi lebih simple, fast, dan realible," kata dia.(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
#MovieTalk The Night Comes For Us - Dian Sastro & Julie Estelle