Cuma Bayar Rp2.500 Bisa Sekolah di Tempat Yuni Shara

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 13 Desember 2016 08:03
Cuma Bayar Rp2.500 Bisa Sekolah di Tempat Yuni Shara
Yuni juga berharap bisa memenuhi kebutuhan para murid yang mengemban pendidikan di sekolahnya.

Dream - Kakak Krisdyanti, Wahyu Setyaning Budi, atau yang dikenal dengan nama Yuni Shara, membuat kagum netizen. Sebab, Yuni baru-baru ini tengah sibuk membangun sekolah untuk anak-anak.

" Alhamdulillah menyenangkan sekali melihat perkembangan anak-anak atau murid-murid saya di Sekolah. Awalnya memang saya menambil alih sekolah
PAUD Cahaya Permata Abadi, sebagai sekolah playgroup dan TPA (Tempat Penitap Anak) saja," tulis Yuni Shara melengkapi unggahan video di akun Instagram, Jumat 9 Desember 2016.

Unggahan Yuni Shara© Instagram Yuni Shara

Yuni mengatakan, meski sarana dan prasarana sangat terbatas, sekolahnya itu semakin berkembang. Bahkan jumlah muridnya terus bertambah. " Sekarang sudah menerima murid TK sampai 3kelas. Sekolah saya masih sangat terbataa sarananya. Saya masih menyewa tempat untuk sementara ini," tambah dia.

1 dari 2 halaman

Mengapa Bisa Murah?

Ibu dua anak ini berharap, sekolahnya bisa bermanfaat untuk banyak orang. Oleh karena itu dia tidak mematok biaya mahal kepada para orangtua murid. " Walaupun anak-anak ini hanya membayar uang sekolah Rp 2500,-/hari. InshaaAllah tetap akan mendapatkan bekal ilmu yang tidak kalah dengan sekolah lain, yang uang sekolah nya lebih mahal. Amiin.. Bismillah,"  tuturnya.

Unggahan Yuni Shara© Instagram Yuni Shara

Yuni juga berharap bisa memenuhi kebutuhan para murid yang mengemban pendidikan di sekolahnya. " Semoga Gusti Allah memberikan rejeki sehat dan rejeki materi. Supaya saya bisa dan mampu membeli lahan sendiri, dengan membuat sarana dan fasilitaa yang lebih memadai,"  ujarnya.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Unggahan Yuni ini pun menarik simpati para pengguna internet. " Salut sama Yuni, begitu peduli dengan nasib anak bangsa. Semoga bisa mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat,"  kata akun Rudi.

" Keren banget, coba artis yang lain diajak nyumbang kaya begini,"  kata akun Inggrid.

" Niat yang mulia semoga dilancarkan jalannya, salut hebat,"  kata akun Mustika.

Beri Komentar