Rela Cuti Kerja demi 'Avengers: End Game'

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 24 April 2019 16:15
Rela Cuti Kerja demi 'Avengers: End Game'
Mereka ingin lekas menonton film kesayangannya.

Dream – Antusiasme penggemar film dalam menyambut Avengers: Endgame sungguh tinggi. Bahkan, tak sedikit penggemar film Marvel yang rela mengajukan cuti demi bisa menikmati film tersebut.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 25 April 2019, di Malaysia, ada beberapa karyawan yang cuti agar bisa menyaksikan Captain America cs melawan Thanos. China Press memberitakan, penonton-penonton ini ingin menjadi yang pertama untuk menyaksikan Avengers: Endgame.

Salah satu alasannya adalah menghindari bocoran film. Sementara itu, ada juga penonton yang mengenakan pakaian bertema Avengers sebagai persiapan nonton.

Selain penggemar “ garis keras”, bioskop juga menyambut film ini dengan suka cita. Sebagian teater memutar film box office mulai pukul 07.00.

1 dari 1 halaman

Bahkan, Ada yang Rela Booking Kamar Dekat Hotel

Demi bisa menonton film sepagi itu, The Star melaporkan ada juga penonton yang rela berkendara jauh dari daerah lain di Malaysia ke Lembah Klang, Malaysia, hanya untuk menonton Avengers: Endgame.

Misalnya, Mohd Faizal Muda yang tinggal di Kuantan, Malaysia. Dia rela datang jauh-jauh ke Lembah Klang untuk menonton film bersama sekelompok teman cosplayer-nya, The Ultimate Cosplayers.

Ada juga yang rela memesan kamar di hotel dekat bioskop. Syahizan Amir Abd Wahab memesan kamar hotel dekat bioskop agar bisa jalan kaki ke bioskop.

“ Ketika menonton film di mmCineplexes di Mutiara Damansara, saya telah memesan hotel yang dekat bioskop,” kata pria yang tinggal di Ampang, Malaysia.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri