Jasa Sewa Nyeleneh, Bayar Rp42 Ribu Buat Sewa Orang Berantem via Ponsel

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 9 Mei 2019 09:15
Jasa Sewa Nyeleneh, Bayar Rp42 Ribu Buat Sewa Orang Berantem via Ponsel
Orang ini akan mewakilimu untuk berdebat dengan orang lain.

Dream – Kalau kamu bermimpi bisa mepekerjakan orang untuk berdebat, Taobao bisa menjadi marketplace favoritmu. Kamu bisa menyewa seseorang untuk berdebat dengan orang yang sedang bermasalah denganmu.

Dikutip dari Asia One, Kamis 9 Mei 2019, adu mulut ini bisa dilakukan melalui panggilan telepon atau pesan WeChat. Ya, pertengkaran ini tidak dilakukan dengan tatap muka.

Berdasarkan laporan Red Star News China, dengan membayar uang mulai dari 5—20 yuan (Rp10.569—Rp42.277), kamui bisa mempekerjakan orang untuk berteriak kepada target melalui telepon atau pesan.

Dengan uang ini, kamu bisa berharap bisa mendapatkan “ petarung” terbaik untuk berdebat.

Beberapa penyedia jasa memiliki proses penyaringan yang singkat, seperti argumen yang diinginkan, apa yang akan diperdebatkan, dialek yang digunakan, sampai berapa lama ingin bertengkar.

Pembeli bisa menggunakan dompet digital WeChat atau QQ untuk membayar layanan. Setelah semuanya disepakati, pembeli bisa langsung membayarnya.

Meskipun layanan ini unik, ada yang perlu diingat. Di Tiongkok, pelecehan termasuk perbuatan kriminal yang melanggar ketertiban umum.(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik