Dorong Berdonasi secara Daring, Bikin QRIS di Nobu Bank Kini Makin Mudah

Reporter : Wuri Anggarini
Jumat, 27 Maret 2020 11:16
Dorong Berdonasi secara Daring, Bikin QRIS di Nobu Bank Kini Makin Mudah
Simak kemudahan cara pendaftarannya, yuk!

Seruan untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah sedang menggema di seluruh Tanah Air. Video conference, belajar daring, dan beribadah daring menjadi sarana paling cocok untuk tetap menjaga aktivitas sosial dan keagamaan.

Transaksi keuangan juga kini semakin dimudahkan dengan keberadaan QR Code Indonesian Standard (QRIS) yang diluncurkan Bank Indonesia. QRIS bisa digunakan untuk berdonasi kemanusiaan, seperti untuk donasi PMI serta donasi keagamaan, seperti zakat, infak, dan kolekte (persembahan) saat sedang beribadah secara online.

QRIS menjadi sarana pembayaran paling mudah karena bisa dilakukan dari smartphone. Cukup satu QRIS, sudah bisa menerima pembayaran dari berbagai dompet digital, seperti Gopay, Ovo, Nobu ePay, Dana, LinkAja, Sakuku, dan lain-lain. Dengan demikian, pembayaran sudah tidak perlu dilakukan secara tunai.

Selain itu, bagi toko atau merchant, biaya penggunaan QRIS relatif murah. Sebab, tidak ada biaya administrasi dan merchant discount rate (MDR) juga relatif sangat rendah.

Keamanan menggunakan QRIS juga terjamin. Dana transaksi pembayaran diterima langsung di rekening bank. Bukan itu saja, dana yang tersimpan makin optimal karena bank memberikan tingkat suku bunga simpanan yang menarik.

Lalu, bagaimana cara mendaftar untuk mendapatkan QRIS?

(c) NOBU Bank© (c) NOBU Bank

Cara mendapatkan QRIS cukup mudah dan cepat. Saat ini, Nobu Bank menghadirkan NOBU-QRIS dengan metode pendaftaran online di situs web https://nobuqris.nobubank.com.

Dengan hanya 5 menit mengisi e-formulir, data akan segera diproses. Setelah itu, kurang dari 5 hari, QRIS akan terkirim ke pendaftar yang berdomisili di Jabodetabek.

Keuntungan mendaftarkan QRIS di Nobu Bank, pemilik QRIS akan memperoleh bonus suku bunga menarik di rekening tabungan atau giro. Sangat mudah dan menguntungkan bukan?

Mari bersama kita cegah penyebaran COVID-19 dengan tetap bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Biarkan QRIS menjadi solusi untuk tetap dapat bertransaksi, berdonasi sosial atau keagamaan, sekaligus menjadi sarana untuk tetap peduli bagi sesama.

Beri Komentar