Jadi Meme Perbandingan 'Orang Kaya' dan 'Orang Miskin', Hotman Paris Ngamuk

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 22 Juni 2021 15:34
Jadi Meme Perbandingan 'Orang Kaya' dan 'Orang Miskin', Hotman Paris Ngamuk
Hotman Paris bahkan mengancam bakal mengirim somasik kepada akun yang membuat meme tersebut.

Dream - Hotman Paris memang dikenal tajir melintir. Dia dikenal punya koleksi berbagai mobil mewah. Sudah begitu, dalam sekali tampil outfit pengacara kondang itu bisa bernilai sampai miliaran.

Kemeja, jas, sepatu, hingga dasi, nilainya bisa puluhan juta. Belum lagi arloji mahal yang melingkari lengan. Jangan lupa jemari yang penuh dengan gemerincing cincin berlian.

Aset Hotman Paris pun bertebaran di seantero Jakarta. Belum lagi istana bisnis yang mulai dibangun di Bali. Saking kayanya, sampai muncul istilah, " Di atas langit masih ada Hotman Paris."

Dalam berbagai kesempatan, Hotman juga memamerkan sejumlah harta dengan disertai pesan agar bekerja keras agar bisa meraih kesuksesan. Meski demikian, Hotman rupanya terusik dengan sebuah unggahan yang menempatkannya sebagai 'orang kaya''.

1 dari 5 halaman

Ancam Somasi

Lewat Instagram, Hotman Paris mengunggah ulang posting akun @oh.ini.fakta. Dalam unggahan itu foto Hotman Paris yang berjas hitam disandingkan dengan potret dua bocah sederhana.

Foto Hotman Paris diberi label " orang kaya" . Ada pula kutipan, " Kami bahagia sepanjang waktu, ketika kamu bersedih, mereka mengambil foto kami dan menuliskan: Harta bukanlah segalanya."

Sementara, potret dua bocah itu diberi label 'orang miskin' dengan kutipan, " Kami menangis sepanjang waktu, ketika kamu tersenyum, mereka mengambil foto kami dan menuliskan: Bahagia tidak butuh harta."

Hotman merasa menjadi korban keisengan netizen. Tampaknya dia kurang sreg dengan unggahan tersebut sehingga meminta pendapat netizen. Hotman bahkan berencana mengirim somasi.

" Kenapa hotman jadi korban contoh? Apa kata anda atas kata kata dalam postingan ini? Perlu disomasi atau ini kalimat bijak? Ayok komen para ahli nyinyir!," tulis keterangan dalam unggahannya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

 

 

2 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Unggahan Hotman langsung dipenuhi berbagai komentar netizen. Ada yang menanggapinya dengan candaaan, ada juga yang menyarankan agar Hotman tak menggubris hal seperti itu.

" Artinya bang hotman diakuin orang kahyaaaaaa," komentar netizen ngakak.

" Nggak usah ditanggapi bang, banyak orang sekarang bilang harta nggak dibawa mati, iya bener tapi tanpa harta kita bisa apa?," komentar netizen lain.

" Kalimat bijak itu ga perlu somasi pung ganteng yg wangi kali nampaknya," pendapat yang lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Cuma Handukan Saat Mandi Sauna, Sandal Jepit Hotman Paris Jadi Sorotan

Dream - Hotman Paris Hutapea membagikan aktivitas pribadinya saat menjalani mandi sauna lewat video unggahan di akun Instagramnya. Hotman mengatakan akan melakukan mandi uap panas itu setelah selesai menjalani renang.

Dengan percaya diri, pengacara terkenal ini hanya mengenakan handuk putih saat menjelaskan fasilitas sauna miliknya.  Pengacara 61 tahun ini menceritakan dengan detail ruang saunanya yang tak begitu luas tersebut.

Hotman mengatakan sauna itu menggunakan aroma minyak kayu putih yang uapnya bisa dihirup oleh orang-orang yang menggunakan ruangan tersebut. Ruang sauna milik Hotman berada di pinggir kolam renang.

 

4 dari 5 halaman

Aktivitas pribadi itu ternyata sudah dilakukan oleh Hotman yang mengaku sudah bangun sejak puku 3 subuh. Dia akan berenang pada jam lima dilanjutnya dengan mandi sauna.

" Ini lagi sauna nih. Jadi kerja, renang dan suana itulah kerja Hotman Paris. Sekarang sauna dicampur minya kayu putih," kata Hotman Paris pada video dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 8 Juni 2021.

Di akhir video tersebut, Hotman Paris memberikan kata-kata motivasi untuk semangat hidup dan bekerja.

" Semangat hidup, jangan cuman nyinyir, cewek nggak suka nyinyir dia suka uang," kata Hotman Paris.

 

 

5 dari 5 halaman

Sandal Jepit Disorot

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada nggahan Hotman Paris Hutapea. Tak sedikit yang justru menyoroti penampilan sandal ayah tiga anak itu.

"  Salam sehat, sukses. Semoga selalu membantu sesama. Aamiin," tulis akun @udah.fs.

" Pokus sama sendal y," kata akun @koper_shopp.

" Semangat pagi Salam sehat.. sukses sllu bang Hotman ???? Gbu," kata akun @stephannymaria7.

" Sendal jepitnya merk apa abangkuuuu..," tulis akun @nita_elvira0106.

 

Beri Komentar