Gita Wirjawan Bangun Taman Hiburan Bertema Cartoon Network

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 8 Juni 2018 12:44
Gita Wirjawan Bangun Taman Hiburan Bertema Cartoon Network
Nantinya taman rekreasi ini akan beroperasi dua tahun lagi.

Dream – Pengusaha dan mantan menteri, Gita Wirjawan, akan membangun taman rekreasi Cartoon Network di Bali. Taman rekreasi yang mengusung merek internasional itu rencananya  akan mulai beroperasi pada 2020.

Dilansir dari laman Turner, Jumat 8 Juni 2018, perusahaan yang dipimpin Gita, MAJ Group, akan mendatangkan Cartoon Netwrok untuk membangun taman rekresasi seluas 4,3 hektare. Destinasi wisata keluarga ini terintegrasi di kompleks The MAJ Group di Nusa Dua, Bali.

Taman rekreasi ini akan menampilkan konsep hiburan indoor dan outdoor dan menjadi taman rekreasi pertama di Indonesia yang mengusung merek internasional.

Di taman rekrerasi ini, akan ada pertunjukan karakter Cartoon Networks, seperti Ben10, Powerpuff Girls, dan Adventure Time.

“ Taman hiburan ini akan mengkombinasikan desain kelas dunia dengan keramahan Bali. Taman hiburan ini akan menawarkan kegembiraan dari Cartoon Network, merek hiburan dari Asia untuk anak-anak,” kata Presiden Turner Asia Pasifik, Ricky Ow.

Sementara itu, Gita mengatakan taman hiburan ini akan mengubah lanskap industri hiburan di Indonesia. Pembangunan di area MAJ Nusa Dua akan menggabungkan keramahan dan hiburan untuk keluarga.

“ Lebih lanjut, taman ini akan memperkuat Bali sebagai destinasi keluarga primer di Asia dan menjadi salah satu lokasi turis top dunia,” kata dia.

Sekadar informasi, pengumuman ini dilakukan pada 6 Juni 2018 di IIAPA’s Asian Attractions Expo 2018 di Hong Kong. Proyek bermerek yang dimiliki Turner Internasional lainnya adalah Cartoon Network Amazone di Thailand, IMG Worlds of Adventures di Dubai, Amaazia di India, dan Cartoon Network Wave di Asia Pacific.

(Sah)

Beri Komentar