iPhone 7 Dijatuhkan dari Gedung Tertinggi Dunia, Hasilnya...

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 5 Oktober 2016 07:02
iPhone 7 Dijatuhkan dari Gedung Tertinggi Dunia, Hasilnya...
Youtuber bernama TechRax melakukan uji jatuh terhadap iPhone 7 miliknya dari ketinggian yang mungkin membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Dream - Seperti sebelumnya, setiap kali iPhone versi baru dirilis ke pasar, orang-orang akan melakukan berbagai jenis tes. Salah satunya uji kekuatan dengan menjatuhkan iPhone dari ketinggian tertentu.

Kali ini, Youtuber dengan akun TechRax melakukan uji jatuh terhadap iPhone 7 miliknya dari ketinggian yang mungkin membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

TechRax pergi ke Dubai untuk melakukan uji jatuh iPhone 7 dari puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Dia naik hingga lantai 148 yang merupakan lantai teratas sebelum melemparkan iPhone 7 miliknya.

Sekadar informasi, tinggi Burj Khalifa mencapai hampir satu kilometer, tepatnya 892 meter. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika sebuah iPhone 7 dijatuhkan dari ketinggian seperti itu.

Lantas apa yang terjadi?

1 dari 2 halaman

Setelah Dijatuhkan iPhone itu....

TechRax kemudian mencoba mencari di mana lokasi jatuhnya iPhone 7 tersebut dengan menggunakan fitur pelacakan. Namun iPhone tersebut tidak memancarkan sinyal lagi.

Kemungkinan iPhone 7 yang dijatuhkan itu benar-benar hancur berantakan. Namun sebagian netizen meragukan keaslian video yang dibuat TechRax ini.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar