CONNECT WITH US!

Janji Buka 2.000 Pekerjaan Baru, L'Oreal Gandeng Go-Jek

Reporter : Ramdania | Jumat, 15 Januari 2016 19:30
L'Oreal akan turut membantu perusahaan aplikasi Go-Jek untuk mengembangkan layanan Go-Glam.

Dream - Perusahaan kosmetika terbaik dunia, L'Oréal menegaskan kembali komitmen investasi jangka panjangnya di Indonesia. Setelah membangun pabrik manufatur kosmetik terbesar di Asia Tenggara, perusahaan akan membantu membuka lapangan kerja baru. 

Peluang ini muncul setelah L'Oreal menjalin kerjasama dengan perusahaan milik anak negeri PT Gojek Indonesia dalam mengembangkan layanan Go-Glam.

Hal ini disampaikan Vismay Sharma, President Director L'Oréal Indonesia di hadapan Presiden Joko Widodo, Jumat, 15 Januari 2016.

" L'Oréal dan GO-JEK menyatukan aspek komersil dan juga sosial di dalam sistem kerjasamanya saat ini, dengan memberikan pelatihan kecantikan dan juga pekerjaan langsung untuk kurang lebih 2.000 pekerja di bidang kecantikan tahun ini," ujar Vismay dalam keterangan persnya.

Go-Glam merupakan layanan kecantikan di rumah melalui layanan online yang dikeluarkan perusahaan aplikasi Go-Jek. Sejak peluncuran perdananya di bulan September, Go-Glam telah menerima ribuan pesanan di Jakarta sekaligus membuka kesempatan kerja yang sangat menarik bagi masyarakat luas.

Adanya kerjasama ini membuktikan komitmen jangka panjang perusahaan kosmetik asal Perancis itu. Sejak hadir di pasar Indonesia pada tahun 1979, secara konsisten L'Oréal telah ikut serta dalam pembangunan industri kecantikan, serta memposisikan Indonesia sebagai pasar yang sangat penting untuk L’Oréal Group.

Dengan pertumbuhan pesat di kelas menengahnya dan permintaan pasar yang kuat akan produk kosmetika, Indonesia menjadi pusat untuk strategi universalisasi milik L’Oréal.

“ Indonesia menjadi sebuah prioritas bagi kami, oleh karena itu kami secara terus menerus akan berinvestasi serta membangun bisnis yang inklusif dan juga berkelanjutan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tegas Jean-Paul Agon, L'Oréal Chief Executive Officer and Chairman.

#MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]