Konsentrasi Bekerja dengan 5 Cara Redakan Panas Dalam

Reporter : Ayu Siti Rachma
Jumat, 26 Januari 2018 13:44
Konsentrasi Bekerja dengan 5 Cara Redakan Panas Dalam
Agar masalah panas dalam tidak lagi menghalangi konsentrasi kerja, tips berikut ini bisa dicoba.

Dream - Nggak konsentrasi kerja karena sedang panas dalam? Hal ini tentunya sangat mengganggu produktivitas harian. Pasalnya, panas dalam memberikan rasa nggak nyaman mulai dari bibir kering dan pecah-pecah, bau mulut, sariawan, radang tenggorokan hingga masalah pencernaan. Agar masalah panas dalam tidak lagi menghalangi konsentrasi kerja, tips berikut ini bisa dicoba.

Konsumsi Buah Kaya Vitamin

Panas dalam mengakibatkan rasa tidak nyaman di mulut? Kamu bisa menyiasatinya dengan mengonsumsi buah-buahan kaya vitamin yang menyegarkan. Salat buah atau potongan buah bisa jadi teman kerja yang menyenangkan di kantor. Buah-buahan seperti jeruk, anggur, pisang, melon hingga blueberry mengandung kaya vitamin yang mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat membantu meredakan panas dalam. Mau coba?

Olahraga Ringan di Kantor

Berada berjam-jam di depan komputer bisa membuat kamu merasa sangat lelah, apalagi saat mengalami panas dalam. Yuk curi waktu untuk melakukan olahraga ringan di kantor. Misalnya saja stretching di meja kantor, sengaja jalan kaki saat makan siang atau mengambil jalan lewat tangga daripada lift. Jika kamu menjaga tubuh tetap aktif bergerak saat panas dalam, dapat membantu meredakannya lho.

Makan Makanan Bergizi

Bibir kering dan sariawan saat panas dalam memang bikin malas makan. Tapi, jangan biarkan hal ini berlarut-larut ya. Pastikan untuk tidak skip makan 3 kali sehari. Pilih makanan bergizi dan sehat seperti sup ayam, tumis sayuran hingga bubur ayam yang mudah dimakan saat sariawan. Kandungan gizi yang terdapat pada makanan yang dikonsumsi dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, panas dalam dapat mereda.

Minum Air Putih Yuk!

Saat mengalami panas dalam, tubuh bekerja lebih keras untuk mencukupi kebutuhan cairan. Nggak heran kalau kamu sering kali merasa haus banget, padahal sudah minum banyak. Jangan lupa bawa air putih ke mana pun pergi ya. Cukupi cairan tubuh dengan baik, sehingga selalu terhidrasi setiap saat.

Redakan Panas Dalam dengan Larutan Penyegar

Larutan penyegar turun temurun telah menjadi solusi untuk meredakan panas dalam. Kamu bisa mencoba mengonsumsinya lho di kantor. Bingung pilih jenis larutan penyegar yang tepat? Kamu bisa memilih Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde yang mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar yang efektif untuk meredakan panas dalam.

©facebook.comlarutanpenyegar© ©facebook.comlarutanpenyegar

©facebook.comlarutanpenyegar

Larutan Penyegar Cap Badak punya banyak varian rasa dari buah-buahan hingga original, cocok banget buat kamu yang kehilangan nafsu makan saat panas dalam. Aman dan halal untuk dikonsumsi, sehingga nggak perlu cemas untuk meminumnya kapan saja dan di mana saja.

Jangan biarkan konsentrasi bekerja terganggu karena panas dalam ya. Atasi dengan beberapa tips di atas dan tentunya minum Larutan Penyegar cap Badak dari Sinde. Selamat Mencoba!

Beri Komentar