Nabung Rp100 Juta di Maybank, Dapat Asuransi Premi Rp 0

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 8 Agustus 2018 14:28
Nabung Rp100 Juta di Maybank, Dapat Asuransi Premi Rp 0
Ada benefit kepesertaan asuransi kesehatan selama setahun.

Dream – PT Bank Maybank Indonesia Tbk meluncurkan program tabungan dengan asuransi kesehatan inovatif. Diklaim sebagai yang pertama di Asia, para nasabah yang membuka tabungan ini bisa mendapatkan asuransi kesehatan dengan premi Rp0 atau, gratis.

Penerima asuransi dari produk terbaru bernama MySaveR itu juga bisa diberikan kepada orang tua, anak, kakak atau adik pasangan selama nasabah berusia di bawah 65 tahun.

" Program ini program pertama tidak hanya di Indonesia, bahwa ini terobosan yang baru mungkin ini di Asia yang pertama," ujar Direktur Community Financial Services PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Jenny Wiriyanto di Jakarta, Rabu 8 Agustus 2018.

Jenny menjelaskan, nasabah yang membuka tabungan MySaveR akan mendapatkan kepesertaan asuransi kesehatan selama satu tahun tanpa harus melakukan medical checkup.

Produk ini juga akan menutup biaya rawat jalan, rawat inap dan penyakit kritis. " Apabila berobat di luar negeri juga bisa, nanti di-reimburse," kata dia.

Nantinya nasabah akan diberikan kartu asuransi yang bisa digunakan untuk berobat di 800 rumah sakit di seluruh Indonesia. " Nasabah cukup swipe saja,” kata Jenny.

Untuk bisa menikmati program tabungan yang bekerja sama dengan PT Allianz Life Indonesia bisa meng-cover asuransi kesehatan dengan premi gratis ini nasabah harus terlebih dulu menyetorkan dan menyimpan dana antara Rp100 juta hingga Rp1 miliar selama satu tahun.

(Sah)

 

Beri Komentar