PermataMobile X Dirilis, Apa Keunggulannya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 1 Agustus 2018 18:29
PermataMobile X Dirilis, Apa Keunggulannya?
Bank ini menyebut aplikasi ini bisa menjawab kebutuhan nasabah yang bergaya hidup serba praktis.

Dream – Di era digital yang semakin canggih, teknologi-teknologi terbaru hadir dan memberikan dampak yang begitu besar terhadap gaya hidup dan perilaku masyarakat.

Saat ini, mobile banking merupakan sebuah jawaban yang tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan gaya hidup serba praktis.

Sejalan dengan hal tersebut dan untuk merespons perkembangan teknologi mobile banking yang demikian pesat, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) memperkenalkan aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X.

" Kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi bank yang simple, fast, dan reliable" , kata Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah, di Jakarta, Rabu 1 Agustus 2018.

Chief Information Officer serta Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank, Abdy D. Salimin, mengatakan aplikasi ini didedikasikan untuk merayakan customer experience dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital ini.

" X" pada PermataMobile X mencerminkan simbol " Elevated Experience" , bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah.

" PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi,” kata dia.

Abdy mengatakan kelebihan PermataMobile X adalah bisa mengintip saldo tanpa login, membuka tabungan, kartu kredit, dan pinjaman, mentransfer uang dalam 5 detik, mengirim uang ke ponsel, mudah kirim pengiriman resi, membeli reksa dana dan obligasi, serta mengambil uang tanpa kartu ATM.

(ism, Laporan: Rahma Yultus)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal