Gandeng Singapore Airlines, BCA Bidik Traveler Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 3 Desember 2018 19:15
Gandeng Singapore Airlines, BCA Bidik Traveler Indonesia
BCA mengeluarkan kartu bank yang bisa memudahkan travelers berwisata ke mancanegara.

Dream – Industri wisata Indonesia tumbuh pesat. Pertumbuhan ini mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk mempermudah wisatawan dalam bertransaksi.

“ Kami mendapatkan informasi banyak konsumen di Indonesia setiap tahun ke luar negeri,” kata Direktur BCA, Santoso, di Jakarta, Senin 3 Desember 2018.

Mengutip data Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, selama tahun 2017, jumlah warga Indonesia yang keluar negeri meningkat jadi 9,1 juta orang dari tahun sebelumnya sebanyak 8,4 juta orang. Sementara permohonan paspor melonjak mencapai 3,09 juta permohonan.

Menangkap potensi peluang tersebut, BCA menggandeng maskapai penerbangan Singapura, Singapore Airlines, untuk mempermudah transaksi masyarakat Indonesia kala traveling. bank swasta terbesar di Tanah Air itu merilis kartu kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

Kartu berlogo VISA ini akan mempermudah wisatawan ketika berplesir ke mancanegara. “ Tentunya kartu kredit ini memberikan nilai tambah dan keuntungan eksklusif bagi nasabah BCA,” kata dia.

Santoso berharap produk barunya itu bisa membidik travelers baik pribadi maupun keluarga yang hobi traveling maupun mengincar menyukai program mileage yang lebih cepat serta mudah.

Sambil berpromosi, Santoso mengatakan para pengguna BCA Singapore Airlines KrisFlyer akan dimanjakan dengan monthly spend bonus berupa 2 ribu KrisFlyer dengan nilai akumulasi Rp50 juta dan 1.000 KrisFlyer dengan akumulasi Rp20 juta. Poin yang didapatkan bisa ditukar dengan tiket Singapore Airlines.

Setiap pengguna kartu kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer juga mendapatkan berbagai keuntungan seperti bonus Monthly Spend Bonus yang berupa 2.000 KrisFlyer akumulasi transaksi 50 juta per billing cycle atau 1000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi 20 juta per billing cycle.

“ Kolaborasi BCA dengan Singapore Airlines ini diharapkan bisa mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus dapat memudahkan proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien,” kata dia.

(Sah, Laporan: Ava Haprin)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Cerita Haru Surya Saputra Bersama Anak Kembarnya