VW Kodok Ditemukan Usai 20 Tahun Raib, Tahunya Ada di Parkiran

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 19 November 2017 08:02
VW Kodok Ditemukan Usai 20 Tahun Raib, Tahunya Ada di Parkiran
Benar-benar tak bisa berkata apa-apa. Mending baca sendiri.

Dream Sahabat Dream, mobil pribadi menjadi salah satu harta benda yang dimiliki oleh orang-orang berduit. Meski penampilannya terlihat perlente, bukan berarti kelakuan mereka tak bisa aneh. 

Salah satunya adalah orang kaya yang memiliki mobil ternyata bisa juga lupa posisi parkir mobil.

Dilansir dari Metro, Sabtu 18 November 2017, seorang pria di Jerman mendapatkan mobil Volkswagen Passat dari otoritas di Frankfrut, Jerman. Mobilnya kembali setelah lenyap selama 20 tahun. Pria yang tak disebutkan namanya ini mengira kendaraan ini hilang dimaling orang.

Pada tahun 1997, karena mobilnya tahu-tahu menghilang, pria yang kini berusia 76 tahun ini melaporkan kepada polisi. Dia memberi tahu aparat bahwa mobilnya hilang. Dugaannya, ada yang mencuri mobil “ kodok” miliknya.

Dua dekade berselang, otoritas setempat menemukan sebuah mobil Volkswagen Passat teronggok di rumah yang tak berpenghuni. Waktu itu, pemerintah setempat hendak merubuhkan rumah kosong. Ketika hendak dihancurkan, ditemukanlah mobil kodok yang mulai berkarat.

Kalau tak ada pemiliknya, mobil ini akan berakhir di tempat bagian penjualan besi bekas. Akhirnya, polisi menelusuri pemilik mobil ini. Ternyata, kendaraan roda empat itu milik kakek berusia 70 tahun. Polisi pun mempertemukan pemilik dengan mobil Volkswagen Passat.

Usut punya usut, ternyata sang pemilik lupa memarkir kendaraannya. Pantas dicari-cari tak ketemu.

(Sah)

Beri Komentar